Republika Online

sumber :-

Republika Online


Arema LSI Coret Tiga Pemain Asing

Posted: 30 Sep 2012 11:38 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema LSI mencoret tiga pemain asing yang memperkuat tim berjuluk Singo Edan di musim kompetisi 2011-2012.

Direktur Utama Arema LSI Ruddy Widodo, Senin, mengakui, manajemen sudah secara resmi melepas ketiga pemain tersebut, yakni Seme Pierre Patrick, Steven Hesketh dan Alain N'Kong.

"Sebelum ada kepastian, kami sudah mengizinkan mereka untuk membuka diri dengan menjalin kontak atau nego dengan klub lain, sebab kami masih belum bisa menjamin masa depannya di Arema," tegasnya.

Dengan dicoretnya tiga pemain asing tersebut, saat ini Arema LSI hanya menyisakan satu pemain asing asal Singapura, yakni Muhammad Ridhuan.

Posisi tiga pemain asing Arema yang dicoret tersebut bakal digantikan oleh Safee Salee, Alberto Goncalves serta Keith Kayamba Gums.

Sebelumnya manajemen Arema LSI juga mencoret lima pemain lokal, yakni Feri Aman Saragih, Khusnul Yuli, Yoewanto Setya Benny, Catur Pamungkas, dan Teguh Amiruddin.

Pemain lama Arema yang masih bertahan kemungkinan besar tetap memperkuat Singo Edan pada musim depan di antaranya adalah Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Dendi Santoso, Johan Al Farizie, Hendro Siswanto, dan Sunarto.

FIFA Umumkan 11 Kota Penyelenggara Piala Dunia 2018

Posted: 30 Sep 2012 09:22 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SWISS -- Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) telah menentapkan sebelas kota di Rusia sebagai penyelenggara Piala Dunia 2018. Sebanyak 12 stadion juga ditunjuk menyelenggarakan 64 pertandingan.

Kesebelas kota yang ditunjuk FIFA meliputi Moskow, St Petersburg, Kaliningrad, Nizhny Novgorod, Kazan, Samara, Sransk, Volgograd, Rostov-on-Don, Sochi, dan Ekaterinburg.

Bandul utama berada di ibu kota Moskow. Sebab, dua stadion, Luzhniki Stadium dan Spartak Stadium mewakili kota paling padat di Eropa tersebut. Belum lagi, Luzhniki Stadium diproyeksikan sebagai venue partai pembuka dan partai puncak alias final.

Presiden FIFA Sepp Blatter dan Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko serta pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello turut hadir dalam pengumuman tersebut.

"Pengumuman kota-kota tempat penyelenggara itu merupakan langkah konkret pertama untuk menyajikan Piala Dunia 2018," ungkap Blatter seperti dilansir situs resmi FIFA.

Blatter melanjutkan, "Mereka memberi kontribusi yang menentukan kesuksesan ajang olahraga paling populer."

"Kami, lanjut Blatter, "menanti kerja sama yang produktif dalam perjalanan menuju Piala Dunia pertama di kawasan Eropa Timur."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen