Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Pramusim, Lakers Tanpa Howard

Posted: 07 Oct 2012 11:34 PM PDT

CALIFORNIA – Pertandingan pramusim segera bergulir. Pemain anyar Dwight Howard kemungkinan menjadi satu-satunya pemain Los Angeles Lakers yang tidak bisa bermain.
 
Pada laga pembuka pramusim NBA 2012/2013, Lakers berhadapan dengan Golden State Warriors. Nampaknya, harapan Howard untuk berlaga di pramusim, seperti pada ucapan sebelumnya tidak terjadi.
 
"Saya memang berada di jalur tepat, tapi target saya tidak untuk bermain di pramusim. Tujuan saya adalah memenangi gelar juara. Itu yang menjadi target kami," ujar Howard, yang baru mengalami cedera punggung,
 
Kendati demikian, pelatih Mike Brown sama sekali tidak terganggu dengan absennya mantan center Orlando Magic itu. Pelatih Lakers ini juga tidak membebani Howard untuk cepat bermain di laga pramusim.
 
Lakers akan menjalani tujuh pertandingan pramusim. Lawan berikutnya adalah menghadapi Portland Trail Blazers. Brown akan memainkan Howard ketika kondisi fisiknya sudah membaik.
 
"Howard tidak akan bermain hari ini dan ketika tim dokter mengatakan Howard bisa bermain, maka dia akan beraksi," tegas Brown, sebagaimana diberitakab ESPN, Senin (8/10/2012).
(hmr)

Webber Minta Grosjean Dihukum Lagi

Posted: 07 Oct 2012 10:52 PM PDT

SUZUKA – Mark Webber menjadi korban senggol mobil Romain Grosjean. Pembalap Red Bull itu mengaku geram dengan aksi yang dilakukan Grosjean pada awal lomba tersebut. Webber mengatakan Grosjean seharusnya mendapatkan hukuman.
 
Saat balapan dimulai, Grosjean langsung menggeber mobil dengan maksimal. Namum, aksi pembalap Lotus itu justru menyenggol mobil Webber. Pembalap asal Australia itu langsung masuk pitstop pada awal lomba.
 
Meski tetap melanjutkan perlombaan, namun Webber kesulitan untuk bangkit dan mendapatkan podium di Sirkuit Jepang. Akhirnya, Webber harus puas finis di peringkat kesembilan pada akhir lomba.
 
"Saya tidak bisa melihat apa yang terjadi pada awal lomba, namun mereka memastikan aksi gila kembali dilakukan Grosjean pada awal lomba. Setiap pembalap mencoba untuk mendapatkan hasil yang bagus setiap pekan, tapi Grosjean mencoba untuk melewati pembalap pada tikungan ketiga," kecam Webber.
 
"Ini membuat frustasi karena banyak pembalap yang menderita gara-gara itu dan mungkin Grosjean harus mendapatkan liburan lagi," lanjutnya, dengan nada geram, sebagaimana dilaporkan China Daily, Senin (8/10/2012).
 
"Grosjean harus intropeksi diri. Ini jelas kesalahannya. Berapa kali kesalahan yang bisa anda buat? Berapa kali anda bisa membuat kesalahan yang sama. Insiden lap pertama. Yah, ini cukup memalukan untuk pembalap selevelnya," tandasnya.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen