Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Alvent/Kido Rontok di Babak Kedua

Posted: 22 Nov 2012 01:38 AM PST

KOWLOON – Alvent Yulianto/Markis Kido gagal melangkah ke babak perempatfinal Hong Kong Super Series usai ditaklukan ganda Taiwan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin. Total, ada lima wakil Indonesia yang gagal di babak kedua dan hanya tiga yang lolos ke delapan besar.
 
Alvent/Kido kalah straight set dari Lee/Tsai 17-21, 13-21. Pasangan yang baru dipasangkan beberapa bulan ini kalah hanya dalam waktu 21 menit.
 
Mereka yang lolos ke perempatfinal adalah Adrianti Firdasari yang mengalahkan tunggal putri Jepang Eriko Hirose 21-17, 21-19 dan ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati yang mengalahkan pemain Denmark Mads Pieler Kolding/Kamylia Rytter Juhl 21/15 21/10.
 
Satu lagi pemain Indonesia yang lolos adalah ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang menumbangkan wakil Malaysia Wee Kiong Tan/Yin Loo Lim 21-17, 21-8.
 
"Kami sudah sering bertemu dan sudah tahu pola permainan masing-masing. Kali ini saya bisa menjaga kecepatan dan serangan saya, sehingga bisa unggul dari lawan," kata Firda seperti dikutip dari PBSI.
 
Sementara itu, empat pemain Indonesia lainnya yang tersingkir adalah ganda putra Bona Septano/Alfiat Yuris Wirawan, ganda putri Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris, ganda putra Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, dan tunggal putri Belaetrix Manuputi.
 
Bona/Alfiat kalah dari unggulan kelima asal Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 19-21, 16-21 dalam waktu 36 menit.
 
Suci/Della ditaklukan unggulan pertama asal China Thian Qing / Zhao Yunlei 21-23, 18-21 dalam waktu 39 menit.
 
Angga/Ryan ditekuk ganda Korea Selatan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae 18-21 16-21 dalam waktu 39 menit.
 
Belaetrix ditumbangkan unggulan kedua asal China Li Xuerui 14-21 13-21 hanya dalam waktu 26 menit.
(auz)

Pacquiao Kritik Comeback Hatton

Posted: 21 Nov 2012 11:52 PM PST

MANCHESTER – Keputusan Ricky Hatton kembali ke ring pada Sabtu lusa merupakan kesalahan. Itu merupakan penilaian dari Manny Pacquiao yang pernah mengalahkan juara dunia dua kali asal Inggris itu tiga tahun lalu hingga memaksa Hatton pensiun.
 
Hatton akan menghadapi bekas juara kelas welter asal Ukraina Vyacheslav Senchenko di Manchester Arena. Padahal, Hatton sudah mengumumkan gantung sarung tinju tiga tahun lalu,
 
Pacman yang tanpa ampun mengalahkan Hatton di bawah dua ronde di MGM Grand pada Mei 2009 lalu mengatakan seharusnya petinju berusia 34 tahun tetap pensiun. Meski demikian, legenda hidup asal Filipina ini tetap menghormati keputusan Hatton,
 
"Saya pikir itu bukan ide yang baik ketika seorang petinju yang sudah pensiun memutuskan kembali ke ring. Saya pasti takkan melakukan itu," kata Pacquiao seperti dikutip dari Daily Express.
 
"Saya tahu betapa sulitnya kembali bentuk tubuh yang ideal setelah absen dari pemusatan latihan selama tiga atau empat bulan," kata Pacquiao.
 
"Tapi ini merupakan keputusan Ricky dan saya menghormatinya," kata petinju berusia 33 tahun ini.
 
Pacquiao sendiri tengah bersiap untuk menjalani laga pertamanya setelah kehilangan gelar kelas welter WBO-nya secara kontroversial dari Timothy Bradley Juni lalu dengan menghadapi Juan Manuel Marquez untuk keempat kalinya pada bulan depan di Las Vegas.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen