ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Arsenal Main Imbang 1-1 Lawan Leeds

Posted: 08 Jan 2011 08:11 AM PST

Sabtu, 8 Januari 2011 23:11 WIB | Olahraga | Liga Inggris/Premier | Dibaca 374 kali

London (ANTARA News/AFP) - Arsenal perlu hasil tendangan penalti dari kapten Cesc Fabregas untuk meraih hasil imbang 1-1 melawan Leeds, Sabtu, pada putaran ketiga Piala FA.

Fabregas menjebol gawang Leeds untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti menit ke-90, setelah pemain belakang Leeds Ben Parker menarik Theo Walcott, dan sekaligus penalti itu menggagalkan kemenangan Leeds yang juga didapat melalui tendangan penalti dari Robert Snodgrass pada menit ke-54.

Arsenal hampir saja memenangi pertandingan jika saja kiper Leeds Kasper Schmeichel gagal menyelamatkan gawang dari tendangan Denilson pada injury time.

Pada pertandingan itu Leeds unggul lebih dulu setelah mereka mendapat hadiah tendangan penalti setelah Denilson mengganjal Gradel di dalam area kotak penalti.

Ketika Arsenal cukup kepayahan dengan tertinggal lebih dulu, Wenger lalu memasukkan Walcott dan Fabregas, dan terbukti kedua pemain itu cukup mengancam pertahanan Leeds.

Arsenal mendapat hadiah penalti pada menit-menit terakhir pertandingan setelah Walcott dilanggar di area kotak penalti, dan itu tidak disia-siakan oleh Fabregas yang sukses mengeksekusi penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1.(*)

(Uu.A020/R009)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Liverpool Pecat Hodgson

Posted: 08 Jan 2011 08:09 AM PST

Sabtu, 8 Januari 2011 23:09 WIB | Olahraga | Liga Inggris/Premier | Dibaca 274 kali

Liverpool (ANTARA News/AFP) - Liverpool, Sabtu, mengumumkan bahwa pelatih Roy Hodgson telah lengser dari klub dan akan digantikan Kenny Dalglish untuk pertandingan Piala FA, Minggu, melawan Manchester United.

Hudgson meninggalkan Anfield setelah dirinya tidak sukses membawa klub Liverpool yang mengalami kekalahan kesembilan kali selama enam bulan dia bertugas di klub itu setelah mengambil alih posisi dari pelatih Rafael Benitez.

Liverpool saat ini berada di urutan ke-12 klasemen, dan terpaut empat poin di atas zona degradasi.

Mantan boss Fulham berusia 63 tahun itu berharap timnya bisa tampil cemerlang menghadapi Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini untuk mengamankan posisinya, namun pemiliki Liverpool New England Sports Ventures (NESV) memutuskan tidak memakainya lagi.

"Kami hormati usaha Roy selama enam bulan ini, tapi klub menghendaki dia mundur dari posisinya sebagai pelatih," kata pemilik John Henry dalam laman klub.

"Kami berharap semua keputusan ini demi masa depan," tambahnya.

"Menjadi pelatih klub sepakbola Liverpool merupakan suatu kehormatan besar," kata Hudgson.

"Setiap peatih akan merasa berharga jika bisa mengelola sebuah klub yang memiliki sejarah hebat, tradisi dan pendukung yang luar biasa," katanya.(*)

(Uu.A020/R009)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan