Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Chandhok Incar Pembalap Cadangan

Posted: 08 Jan 2011 01:58 AM PST

NEW DELHI – Sukses Narain Karthikeyan mendapat satu tempat di Hispania Racing Team (HRT) membuat Karun Chandhok iri. Dia berharap bisa mendapat kesempatan tampil di Formula One (F1) meski hanya sebagai pembalap cadangan.
 
Chandhok mengincar satu kursi cadangan demi menyelamatkan kariernya di ajang jet darat. Tim Lotus disebut-sebut masuk sebagai incaran utama, setelah sebelumnya dia tak memperpanjang kerja sama dengan HRT.
 
"Tak ada yang pasti saat ini (soal kursi pembalap)," kata pembalap 26 tahun kepada Reuters.
 
"Yang jelas, saya tak mengincar kursi HRT," lanjut pembalap yang hanya ikut 10 dari total 19 seri yang diikuti HRT musim lalu, seperti dilansir Paddock, Sabtu (8/1/2011).
 
"Saya bicara dengan sejumlah orang, tapi saat ini masih fokus mencari kesepakatan jangka panjang. Jika menjadi pembalap ketiga lebih baik, maka saya akan melihat kemungkinan itu," pungkas Chandhok.
 
Sementara itu, tim principal HRT Colin Kolles menegaskan pemutusan kerja sama dengan Chandhok lantaran pembalap asal India itu tak memenuhi ketentuan kontrak.
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Montezemolo Minta F1 Ubah Kick Off

Posted: 08 Jan 2011 12:34 AM PST

PARIS – Kalender Formula One (F1) yang biasanya kick off pada siang hari (waktu setempat-red) diaggap tak terlalu efektif menjaring penonton. Pasalnya, di jam tersebut saat akhir pekan, kebanyakan orang tengah berlibur.
 
Hal ini diungkapkan Presiden Ferrari Luca di Montezemolo. Dia meminta agar F1 mau mengubah jadwal kick off ajang jet darat musim ini, terutama di masa liburan musim panas periode Juli atau Agustus.
 
"Saya tak merasa waktu kick off pada Juli atau Agustus pukul 2 siang (waktu setempat-red) tak terlalu bagus karena saat itu kebanyakan orang tengah bersantai di pantai," tandas pria asal Italia kepada Bild.
 
"Sepakbola saja tak memulai pertandingan hingga pukul 5," lanjut Montezemolo, sebagaimana dilansir Paddocktalk, Sabtu (8/1/2011).
 
Lebih jauh, dia tak mau memberikan banyak komentar soal kemungkinan Ferrari memakai tiga pembalap. Maklum, kabar bergabungnya Valentino Rossi ke Tim Kuda Jingkrak terus berhembus.
 
"Kami tak akan membangun itu untuk Scuderia, tapi untuk tim lain. Mungkin tim Spanyol, Amerika, atau apa sajalah," pungkasnya.
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan