ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Djokovic ke Semifinal Turnamen Dubai

Posted: 24 Feb 2011 12:38 PM PST

Dubai (ANTARA News/Reuters) - Juara Australia Terbuka Novak Djokovic dapat lolos dari serangan gencar petenis Jerman Florian Mayer sebelum akhirnya mencapai semifinal turnamen tenis Dubai dengan kemenangan 7-5 6-1, Kamis.

Unggulan kedua asal Serbia itu pada pertandingan berikutnya akan menghadapi unggulan ketiga Tomas Berdych setelah petenis asal Ceko itu mengalahkan petenis Jerman lainnya Philipp Petzschner 7-5 6-4.

Djokovic, yang tengah mengincar kemenangan untuk merebut gelar ketiga dia secara beruntun pada turnamen itu, mendapat perlawanan dari Mayer pada awal pertandingan.

Petenis Serbia itu kehilangan angka dari servisnya sendiri dan kemudian berjuang keras dalam dua "break point" saat tertinggal 0-2 sebelum menghasilkan angka pada "game point" keempat dia.

Setelah mengganti raketnya pada game tersebut, Djokovic kemudian bermain lebih tenang dan menghasilkan angka dari tiga servisnya dengan tanpa kehilangan satu poin pun.

Tertinggal 4-5, dia kemudian mencuri poin dari servis Mayer, lalu lolos dari sebuah "break point" pada game berikutnya dengan sebuah "ace" dan kemudian mencuri poin lagi pada game berikutnya untuk memenangi set pertama itu.

Pada set kedua, Mayer bisa menghindarkan satu "break point" pada game kedua namun kemudian melakukan kesalahan forehand untuk tertinggal 1-3 dan setelah itu Djokovic mendominasi pertandingan. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wozniacki ke Semifinal Qatar Terbuka

Posted: 24 Feb 2011 08:51 AM PST

Petenis Caroline Wozniacki asal Denmark. (FOTO ANTARA/REUTERS/Ahmed Jadallah)

Berita Terkait

Doha (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki berada dalam jalur untuk gelar keduanya secara beruntun di Teluk setelah mencatat kemenangan atas petenis Italia Flavia Pennetta pada perempat final turnamen WTA Qatar Terbuka, Kamis.

Petenis Denmark berusia 20 tahun itu meraih kemenangan 6-2, 6-0 atas petenis Italia peringkat 15 dunia dan akan bertarung di semifinal menghadapi petenis Prancis Marion Bartoli, yang mengalahkan petenis China Peng Shuai 6-2, 6-2, demikian AFP melaporkan.

Pennetta, yang bermain untuk pertamakalita di Qatar, memulai pertandingan secara mengejutkan dengan mencuri poin dari servis Wozniacki pada game pertama pertandingan itu, tapi kemudian petenis Denmark meningkatkan permainannya dan meraih kemenangan.

Wozniacki kini mempertahankan 100 persen rekor kemenangannya atas Pennetta dalam tujuh pertemuan mereka yang dimulai di Bastad pada 2009.

"Saya sangat senang bisa maju ke semifinal," kata Wozniacki, yang menjuarai turnamen Dubai Terbuka pekan lalu. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen