Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Cedera Ranocchia Tidak Serius

Posted: 24 Feb 2011 12:50 PM PST

MILAN - Inter Milan bisa sedikit bernafas lega setelah mengetahui kondisi terkini bek anyarnya, Andrea Ranocchia. Pasalnya, cedera lutut bek muda I Nerazzurri ini tidak serius.

Ranocchia diketahui mengalami cedera pada lututnya saat Inter dikalahkan Bayern Munich 0-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis, dini hari kemarin. Usai pertandingan, kubu Inter memang sempat cemas bila cedera yang dialami Rannochia serius dan berpotensi membuatnya absen panjang.

Namun, setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, tim medis La Beneamata mengkonfirmasi bahwa cedera Ranocchia tidak serius seperti dugaan awal. Namun, meski begitu, bek yang diboyong pada bursa transfer musim dingin ini harus absen selama beberapa pekan ke depan untuk memulihkan kondisinya.

"Tes terakhir menunjukkan, bahwa Ranocchia hanya mengalami kejang otot pada ligamen lutut kirinya. Waktu untuk pemulihan belum bisa dipastikan," bunyi pernyataan kubu Inter melalui situs resmi klub, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (25/2/2011).

Menurut kabar yang berhembus, Ranocchia harus beristirahat selama dua hingga enam pekan, tergantung dari kondisi kejang otot yang dialaminya. Namun, sejauh ini tidak ditemukan luka yang berpotensi memperpanjang waktu pemulihannya.

Sebelumnya, Ranocchia sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa cederanya tidak parah. Meski belum tahu berapa lama dia akan menepi dari lapangan, bek 23 tahun ini mengatakan bahwa dirinya "akan segera kembali merumput dalam waktu dekat."

Dengan cedera ini, maka Ranocchia dipastikan tak bisa memperkuat Inter saat bertandang ke markas Sampdoria pada laga lanjutan Serie A, Senin (1/3/2011) dini hari WIB. Posisinya kemungkinan akan digantikan bek veteran Ivan Cordoba yang akan berduet dengan bek senior Brasil, Lucio yang baru pulih. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mau Lari Lebih Cepat? adizero Jawabannya

Posted: 24 Feb 2011 12:04 PM PST

JAKARTA - adidas selaku apparel olahraga terkemuka dunia kembali merilis sebuah sepatu yang diklaim dapat membantu seorang atlet berlari lebih cepat. Sepatu terbaru keluaran pabrikan Jerman ini diberi nama, adizero.

Menggunakan material yang sangat ringan, adizero merupakan salah satu sepatu yang terdepan dalam urusan kecepatan. Terasa lebih ringan di kaki, sehingga memungkinkan pemakainya untuk bergerak lebih cepat, baik dalam menggiring bola maupun berlari di lapangan.

Pemilik sepatu F50 dan pemain bola, Lionel Messi mengatakan "Sepatu ini sangat ringan, ketika menggunakan adizero, rasanya seperti memiliki kulit kedua di kaki," ujar Messi yang membawa Barcelona juara Liga Champions 2008/2009 dengan menggunakan sepatu F50i keluaran adidas.

"Saya bermain di sebuah pemainan yang mengandalkan teknik tinggi. Sehingga semakin saya merasa dekat dengan bola dan tanah, maka semakin  baik permainan saya dan semakin cepat juga saya dalam mengecoh lawan," sambungnya dalam rilis yang diterima okezone, Jumat (25/2/2011).

Performa adalah kunci dari adizero, walaupun terlihat minimalis secara struktur dan penampilan, namun bantalan penyangga, proteksi, kenyamanan, dan area yang rentan tidak dilupakan dalam pembuatan sepatu ini. Tak hanya merilis adizero untuk sepakbola, adidas juga menyediakan beberapa paket adizero lainnya, yakni untuk olahraga basket, tenis dan juga attetik. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen