KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Van Persie: "Setan Merah" Bakal Kalah

Posted: 04 Feb 2011 05:47 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Manchester United (MU) dinilai tidak akan mampu mempertahankan rekor tak pernah kalah sampai akhir musim. Sementara begitu, Arsenal diminta menjaga konsisitensi meraih tiga angka, supaya bisa memangkas selisih poin, kapan pun MU jatuh.

"Aku yakin seratus persen, Manchester United akan kehilangan poin karena mereka akan menghadapi serangkaian pertandingan melawan tim besar," ujar penyerang Arsenal, Robin van Persie.

"Mereka akan melakoni derbi Manchester melawan Manchester City. Mereka akan melawan Chelsea dan pertandingan besar lain. Jadi, kita akan lihat apa yang akan terjadi,"

"Kami sendiri hanya harus bergantung kepada diri sendiri dan aku yakin kami bisa menjaga persaingan sampai akhir," tuturnya.

MU dan Arsenal sama-sama sudah melakoni 24 pertandingan Premier League. Sementara Arsenal ada di tempat kedua dengan 49 poin, MU berada di puncak klasemen dengan 54 poin yang diraih tanpa sekali pun mengecap kekalahan.

Akhir pekan ini, sementara Arsenal akan menghadapi Newcastle United, MU akan melawan Wolverhampton Wanderers.

Chelsea yang duduk di tempat keempat dengan 44 poin akan bertemu Liverpool dan Manchester City yang ada di tempat ketiga dengan 46 poin akan melawan West Bromwich Albion. (SUN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bobol Gawang Liverpool, Torres Ogah Selebrasi

Posted: 04 Feb 2011 05:37 PM PST

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengaku sangat menghormati bekas klubnya, Liverpool. Oleh karena itu, "El Nino" berjanji tidak akan berselebrasi bila berhasil mencetak gol dalam debutnya melawan "The Reds", Minggu (6/2/2011).

"Aku memiliki rasa hormat yang besar terhadap pendukung Liverpool. Oleh karenanya, aku tidak terpikir melakukan itu," tukasnya.

Kepindahan Torres ke Stamford Bridge memang menuai kecaman dari publik Anfield. Beberapa waktu lalu, para pendukung "Si Merah" melampiaskan kekecewaannya dengan membakar kaus Torres.

Mengenai hal ini, Torres mengatakan, "Aku tidak bisa mengatakan apa pun yang buruk tentang pendukung Liverpool karena mereka membuatku merasa lebih baik. Aku mengerti dengan kemarahan mereka."

Torres juga mengaku berharap agar tali pertemanan dengan rekan-rekannya di Liverpool tidak putus. "Aku meninggalkan banyak teman. Aku memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua," akunya. (TBL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan