Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Chiellini Pengganti Pepe?

Posted: 15 Feb 2011 01:02 PM PST

MADRID – Real Madrid sudah menyiapkan pengganti Pepe andai bek Portugal gagal memperpanjang kontrak dengan Los Blancos.
 
Andalan lini belakang Juventus Giorgio Chiellini masuk daftar incaran skuad besutan Jose Mourinho saat bursa transfer musim panas kembali dibuka akhir musim ini.
 
Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Rabu (16/2/2011), The Special One telah siap dengan kemungkinan gagalnya Pepe menandatangani kontrak baru. Masa kerja sama Pepe bakal habis pada 2012 dan bukan tidak mungkin Madrid akan melepasnya musim panas ini.
 
Mourinho juga sempat mempertimbangkan perombakan lini belakang, Sergio Ramos, yang biasa sebagai bek kanan, akan dipindahkan di tengah. Douglas Maicon juga terus dimonitori untuk menambal lini belakang.
 
Namun, penampilan impresif Chiellini bersama Bianconeri membuat Mourinho kepincut. Apalagi, kemampuan Chiellini sebagai bek kiri membuatnya kini menjadi pilihan utama The Special One.
 
Meski baru-baru ini Pepe menyatakan kesiapannya bertahan di Santiago Bernabeu, santer beredar kabar mantan pemain Porto bakal berlabuh di klub Premier League.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Punggawa Persib Masih Akan Hengkang

Posted: 15 Feb 2011 12:15 PM PST

BANDUNG – Usai hengkangnya tiga pemain Persib Bandung belum berhenti. Dua punggawa Maung Bandung Gilang Angga Kusuma dan Pablo Frances dibidik klus divisi utama Persikabo Bogor. Namun, kedua pemain akan dilepas dengan status sebagai pinjaman.
 
Gilang sendiri mengaku sudah didekati manajer Persikabo sejak awal musim Liga Super Indonesia (LSI). Pemain kelahiran Bandung 13 September 1980 ini bahkan sudah jauh hari diinginkan klub yang dimanajeri Mas'an Djadjuli itu.
 
"Dari awal musim saya sudah dihubungi manajer Persikabo. Namun, kondisi saya waktu itu masih belum pulih dari cedera. Saya belum menerima tawaran waktu itu," kata Gilang, Selasa (15/2/2011). Gilang menjelaskan, saat awal musim ini dia dibekap cedera sehingga Persikabo mengurungkan niatnya.
 
Mengenai rekannya yang juga striker Persib, Pablo Frances, Gilang mengaku sudah menjalin hubungan dengan pihak manajemen mengenai masa depan mereka. Jika kedua pemain ini menerima pinangan Persikabo, maka akan terjadi reuni di klub yang bermarkas di Stadion Persikabo di Cibinong ini.
 
Seperti diketahui, mantan punggawa Persib saat ini memperkuat Persikabo yakni Zaenal Arif dan Salim Alaydrus. Bahkan, satu nama lainnya eks Persib yang baru didatangkan dari Persibo Bojonegoro yakni Cucu Hidayat.
 
Namun gelandang sayap Persib ini mengatakan, pengurus Persib belum memberikan kepastian akan melepasnya sebelum putaran kedua nanti. "Belum ada keputusan resmi dari pengurus. Tapi saya masih dihubungi pihak Persikabo. Kemanapun saya siap sebetulnya," tegasnya.
 
Namun demikian, pemain bernomor punggung 12 ini menambahkan, dirinya masih betah di Persib. "Saya dan keluarga tinggal di Bandung. Kemanapun saya, hati ini tetap untuk Persib," tandasnya.
 
Kabarnya Persib Bandung berencana meminjamkan dua pemainnya ke Persikabo pada putaran dua LSI. Rencana tersebut, tidak terlepas dari keinginan pihak manajemen untuk mendatangkan amunisi baru di sektor depan dan tengah dengan maksud untuk menghindari penumpukan pemain di sektor tertentu. Persib hingga kini baru mendatangkan Adanda Herman dari Persema Malang.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan