Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Bautista Senang Jadi Andalan Tunggal Suzuki

Posted: 15 Feb 2011 02:13 AM PST

VERWOOD – Álvaro Bautista adalah pembalap tunggal Rizla Suzuki di MotoGP 2011. Bautista justru menyambut kenyataan ini dengan positif.

Tahun lalu, merupakan debut Bautista di ajang kelas utama MotoGP, berdampingan dengan pembalap veteran Loris Capirossi. Namun tahun ini, Bautista menjadi andalan Suzuki, setelah Capirossi memutuskan bergabung dengan Pramac Ducati.

"Saya rasa ini merupakan sebuah hal yang sangat positif. Sebab, Suzuki hanya bekerja dengan saya dan mereka akan memenuhi semua permintaan saya. Ini tugas berat bagi saya, tapi saya rasa semua akan mudah begitu balapan di mulai," ujar Bautista.

Awal Februari ini, MotoGP sempat menggulirkan tes di Sirkuit Sepang. Sayang, penampilan Bautista tidak maksinal, karena mengalami sakit. Tapi, menurutnya, performa motor GSV-R sedikit berbeda ketimbang sebelumnya.

"Saya sangat senang, karena saya meningkatan catatan waktu tahun lalu. Jadi, ini pertanda bagus buat kami," jelas Bautista. "Di Valencia, saya mencoba motor November silam dan saya mengulanginya di Malaysia."

"Di Valencia, kami bisa bersaing saat sirkuit dalam keadaan panas, begitu juga dalam kondisi dingin, performa motor meningkat. Jadi, Suzuki memperlihatkan penampilan yang sangat penting," tandas bintang asal Spanyol di Crash.net, Selasa (15/2/2011).
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ambisi Aoyama Tembus Lima Besar

Posted: 15 Feb 2011 01:31 AM PST

FAENZA – Penampilan menjanjikan diperlihatkan Hiroshi Aoyama pada tes MotoGP 2011 di Malaysia. Praktis, Aoyama semakin percaya diri bisa menembus lima besar di musim depan.

Ya, Aoyama berhasil finis di peringkat tujuh pada tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Catatan ini membuat pembalap yang sempat mengalami kecelakaan parah musim lalu, semakin percaya diri.

Mantan pembalap 250cc membeberkan target untuk musim 2011. Ternyata, target pembalap San Carlo Honda Gresini ini tidak terlalu muluk. Aoyama hanya ingin menembus peringkat lima besar saja.

"Saya selalu ingin memenangi lomba, namun kami semua tahu itu tidak mudah melakukannya di kelas utama MotoGP," kata Aoyama. "Saya percaya kami memiliki potensi untuk berada di lima besar."

"Saya ingin berada di sana secara reguler. Saya ingin berjuang untuk finis di lima besar. Jika saya bisa melakukannya, maka ini akan sangat bagus buat kami," lanjut pembalap asal Jepang itu dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (15/2/2011).

MotoGP akan dua kali lagi menjalani tes resmi. Aoyama berharap, semua tes itu berjalan dengan lancar, sehingga penampilan tim di laga perdana MotoGP di Qatar untuk musim 2011 sesuai dengan rencana semula.

"Saya selalu ingin berbuat yang terbaik, dan kami memiliki dua tes lagi untuk menyiapkan tim sebelum penampilan perdana di Qatar," tandasnya.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan