Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Premier League Lebih Kompetitif Dibanding La Liga"

Posted: 23 Feb 2011 01:02 PM PST

MANCHESTER – Bermain di pentas Premier League untuk tim besar sekelas Manchester United, jelas menjadi impian banyak pesepakbola tidak terkecuali Luís Carlos Almeida da Cunha alias Nani. Winger lincah The Red Devils itu mendeskripsikan dirinya melihat Premier League lebih kompetitif dibanding La Liga.
 
Lalu bagiamana Nani menggambarkan Liga super kompetitif yang kini menjadi kesehariannya? Akankah suatu saat nanti Nani akan beralih ke La Liga? Lantas apa komentarnya dengan ekspansi pemain di bursa transfer musim dingin kemarin? Berikut wawacara lengkap Nani seperti dikutip Goal, Kamis (24/2/2011).


Apakah Anda berpikir, Premier League liga paling kompetitif di Eropa? Apakah Anda ingin bermain di La Liga suatu hari nanti?
Ya, saya pikir Premier League liga paling kompetitif di Eropa. Bermain di La Liga, saya tidak tahu. Mungkin di masa mendatang tapi untuk saat ini saya menikmati hidup saya di Manchester.



Apakah Anda selalu bermimpi untuk bermain di Premier League bersama United?
Ketika saya masih kecil, saya selalu bermimpi bermain bersama klub besar. Tentu saja, ketika Manchester United memberi saya kesempatan untuk mendatangkan saya, saya selalu bersemangat dan senang bisa dikontrak oleh tim besar.
 
Juara Premier League tahun kemarin, Chelsea berhasil mendatangkan Fernando Torres. Bagaimana kontribusi dia bersama mereka?
Torres pemain fantastis. Tentu saja, akan ada perubahan kualitas untuk Chelsea. Tapi, itu bukan berarti mereka akan bermain lebih baik. Bahkan sebelum Torres pindah ke sana Chelsea tim yang sangat bagus. Tetapi sepakbola bukan hanya pemain, ini tentang tim
 
Bagaimana menurut Anda dengan kedatangan Chicharito (Javier Hernandez)?
Dia pemain bagus dan ia mencetak dua gol penting di pertandingan penting. Saya sengat dengannya dan saya senang dia bisa bermain di skuad.
 
Bagaimana perasaan Anda mengenai Federico Macheda, yang dipinjamkan ke Sampdoria?
Macheda pemain yang sangat berbakat dan ia pemain muda. Itulah sebabnya ia dipinjamkan. Saya menonton pertandingan Serie A. Saya pikir, dia bermain cukup baik. Mungkin, dia akan kembali dalam satu atau dua tahun mendatang dan memainkan peranan penting (untuk United). Saya senang jika ia bisa tinggal bersama kami.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lee Hendrie Sudah Pulih

Posted: 23 Feb 2011 12:53 PM PST

BANDUNG – Kabar baik buat Bandung FC. Kondisi Lee Hendrie dikabarkan sudah membaik dan siap tampil saat menjamu Tangerang Wolves.
 
Hendrie baru saja menjalani pemeriksaan dokter terkait rasa sakit di bagian otot betis kaki sebelah kanannya Rabu sore. Menurut analisa dokter tim, Ronald, Hendrie siap dimainkan karena semua yang dia rasakan hasilnyanegetif dan tidak ada gejala yang memprihatinkan.
 
"Kalau menurut dokter seperti itu, saya siap untuk main. Seperti yang ada di hati saya, saya ingin tetap main. saya juga minta dukungan teman-teman agar bisa bermain maksimal," ungkap Hendrie.
 
Hendrie menuturkan, usai diperiksa, stamina serta kondisi kakinya 100 persen pulih. Selama dua hari ini dia juga menjalani istirahat dan pemeriksaanpun dilakukan di hotelnya.
 
"Sejak Senin sampai Selasa saya menjalani istirahat untuk memokuskan ke pertandingan hari Sabtu," tuntas pemain kelahiran Birmingham, Inggris ini.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan