ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Kaka Absen Selama Dua Pekan

Posted: 08 Mar 2011 11:49 AM PST

Madrid (ANTARA News) - Pemain Real Madrid asal Brazil, Kaka, tidak akan bisa bermain selama dua pekan karena lagi-lagi mengalami cedera pada lutut kirinya, kata klub Spanyol itu, Selasa.

Gelandang berusia 28 tahun itu menjalani operasi lutut kirinya pada 5 Agustus dan baru kembali berlatih pada Desember.

Dia merasakan sakit pada lutut kirinya dalam pertandingan Real yang berakhir tanpa gol melawan Deportivo Coruna pada 26 Februari dan dokter kemudian mendiagnosa dia mengalami cedera yang biasa dialami oleh orang-orang yang biasa berlari pelan (jogging).

"Perawatannya termasuk latihan kebugaran di gimnasium dan di lapangan, dan juga fisioterapi pelengkap. Pemain diperkirakan tidak akan bisa bermain selama 15 hari dan perkembangannya akan dimonitor," tambahnya.

Dengan cederanya itu, Kaka tidak akan bisa memperkuat Real pada pertandingan liga melawan tuan rumah Hercules, dan juga pertandingan kedua putaran 16 besar Liga Champions melawan Lyon pekan depan.
(I015/Z002)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tunggal Putri Langsung Tersisih di All England

Posted: 08 Mar 2011 08:54 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Pemain tunggal putri Pelatnas langsung tersisih pada laga pertama dalam turnamen All England yang mulai berlangsung di Birmingham, Inggris, Selasa.

Menurut hasil babak kualifikasi yang disiarkan laman resmi turnamen, Adriyanti Firdasari langsung menyerah kepada pemain Singapura Gu Juan dengan kekalahan dua game langsung 12-21, 12-21.

Sedangkan dua pemain lainnya, kalah dalam tiga game saat Aprilia Yuswandari kalah oleh pemain Singapura Fu Mingtian 21-12, 16-21, 15-21, dan Lindaweni Fanetri ditundukkan Chen Hsiao Huan dari Taiwan 18-21, 21-11, 13-21.

Kekalahan ketiga pebulu tangkis tersebut membuat Indonesia tidak mempunyai wakil tunggal putri saat babak utama turnamen Super Series Premier berhadiah 350 ribu dolar AS tersebut dimulai Rabu waktu setempat.

Kegagalan para pemain tunggal putri tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah pelatih tunggal putri di Pelatnas Cipayung, Marleve Mainaky mengundurkan diri.

Marleve yang mengambil alih tunggal putri sejak menjelang Olimpiade 2008 dari tangan Hendrawan itu, menyampaikan surat pengunduran dirinya pekan lalu.

Kekalahan pada babak kualifikasi juga diderita ganda putra Rendy Sugiarto/Afiat Yuris wirawan yang dikalahkan oleh pasangan Rusia Vitalij Durkin/Alexandr Nikolaenko 17-21, 15-21.(*)

(T.F005/I015)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen