KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Clichy Lebih Fokus Gelar daripada Kontrak

Posted: 08 Mar 2011 05:44 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Bek kiri Arsenal, Gael Clichy, mengaku tak terlalu memikirkan masa depannya di Arsenal. Baginya, masih banyak waktu sebelum memutuskan apakah bertahan di Emirates atau mencari pertualangan baru di klub lain. Yang terpenting saat ini, katanya, fokus memberikan gelar untuk "The Gunners".

Kontrak Clichy sendiri akan berakhir pada tahun 2012. Selama di Arsenal ia sudah tampil di 250 pertandingan dan memberi kontribusi penting dengan menyumbangkan satu gelar Premier League, Piala FA, dan Comunnity Shield. Tampil di sektor kiri, Clichy tak hanya piawai dalam bertahan, tapi juga aktif dalam membantu serangan.

Penampilan ciamiknya inilah yang membuat Arsenal ngotot untuk memperpanjang kontraknya. Apalagi banyak tim besar Eropa, salah satunya Juventus, yang tertarik untuk merekrutnya.

"Apakah aku akan memperpanjang kontrakku? Aku tidak tahu dan aku tak memikirkan hal itu," ujar Clichy kepada L'Equipe.

"Musim masih panjang. Aku masih punya waktu untuk memikirkan hal itu di musim panas," tambahnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Higuain Tampil Lawan Barcelona?

Posted: 08 Mar 2011 05:38 PM PST

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid mendapat kabar baik jelang laga "El Clasico" melawan Barcelona, 16 April 2011. Kemungkinan besar, striker andalan mereka Gonzalo Higuain siap tampil dalam laga tersebut. Higuain juga diberitakan siap tampil saat Madrid bertemu Barcelona di final Copa del Rey, 20 April mendatang.

Sebelumnya, Higuain diprediksi tak akan bisa bermain lagi musim ini setelah menjalani operasi punggung pada bulan Januari. Bahkan, Madrid sudah mendatangkan penggantinya, striker pinjaman dari Manchester City, Emmanuel Adebayor.

Higuain sendiri enggan membicarakan kemungkinan dirinya tampil kembali untuk Madrid. Namun, ia mengakui dirinya punya target untuk kembali ke lapangan hijau secepatnya.

"Di suatu hari seseorang mengatakan kepadaku bahwa masa penyembuhan akan jadi lebih cepat jika Anda punya target," kata Higuain kepada Real Madrid TV.

"Bermimpi tentang kembali (bermain), bagaimana untuk menandainya? Bagaimana untuk merayakannya? Itu akan meningkatkan pemain baik secara fisik maupun emosi," ujarnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen