ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Korsel Hajar Honduras 4-0 di Pertandingan Persahabatan

Posted: 25 Mar 2011 10:08 AM PDT

Seoul (ANTARA News) - Korsel meraih kemenangan pertama di kandang dalam pertandingan sepakbola persahabatan tahun ini setelah menghajar Honduras 4-0, Jumat.

Korsel mendominasi jalannya pertandingan di stadion Piala Dunia Seoul yang disaksikan 30.000 penonton, pemain belakang Lee Jung-Soo membuka gol awal pada menit ke-28 bagi Korsel, demikian AFP melaporkan.

Dua menit sebelum bubaran babak pertama, pemain tengah Kim Jung-Woo mencetak gol kedua bagi timnya, setelah berhasil menerima umpan matang dari striker Monaco Park Chu-Young dan bola hasil tembakannya tidak mampu dihadang kiper Honduras Noel Valladares.

Park melalui sundulan kepalanya menghasilkan gol ketiga bagi Korsel pada menit ke-83, dan Lee Keun-Ho memastikan gol keempat juga melalui sundulan kepada menjelang bubaran pertandingan.

"Saya sangat puas dengan hasil ini dan kami sedang tumbuh menjadi tim yang ditakuti dengan bisa bermain keras hingga akhir pertandingan," kata pelatih Cho Kwang-Rae seperti dikutip kantor berita Yonhap.

Sementara itu pelatih Honduras Jose Reynaldo Clavasquin mengaku lini pertahanan timnya ambruk setelah terjadi gol kedua.

"Setelah kemasukan gol kedua, kami berhenti memainkan apa yang layak kami mainkan," kata Clavasquin.

"Tim Korsel lebih unggul daripada kami dan mereka terus menekan kami sehingga kami kesulitan mendapatkan bola, organisasi tim Korsel bagus selama 90 menit," tambahnya. (A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Galatasaray Pecat Hagi

Posted: 25 Mar 2011 10:03 AM PDT

Istambul (ANTARA News/AFP) - Pesepakbola hebat Rumania Gheorghe Hagi dipecat sebagai pelatih Galatasaray setelah hanya bertugas selama lima bulan, demikian diumumkan klub asal Turki itu, Jumat.

"Kami berterimakasih atas usaha dan kerja Gheoorghe Hagi, yang telah menorehkan namanya di halaman penting sejarah Galatasaray," kata klub dalam suatu pernyataannya.

Hagi yang pernah ikut memenangi Piala UEFA sebagai seorang pemain di Galatasaray pada 2000 dan sebagai pelatih tim pada 2004-2005, menggantikan pelatih asal Belanda Frank Rijkaard pada Oktober lalu.

Saat ini klub asal Istambul itu sedang berjuang karena berada pada posisi ke-11 klasemen di liga, dan terpaut 27 poin di belakang pimpinan klasemen Fenerbahce.

Hagi (46), telah bermain 125 kali pertandingan bagi timnas Rumania dan sempat tiga kali bermain di Piala Dunia bagi negaranya ketika menjadi pemain.

Dia pernah menjadi pemain tengah Galatasaray antara tahun 1996 hingga 2001. (A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen