ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Blackburn Tertarik Kontrak Van Nistelrooy

Posted: 28 Mar 2011 11:40 AM PDT

London (ANTARA News/AFP) - Pelatih Blackburn Rovers Steve Kean, Senin, mengungkapkan bahwa klub Liga Premier Inggris itu tertarik untuk mengontrak mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid Ruud van Nistelrooy.

Pemilik Rover asal India, Venky`s, selama ini berusaha untuk mengontrak beberapa pemain sejak membeli klub itu tahun lalu, tapi mereka gagal mendapatkan Ronaldinho dan David Beckham selama masa transfer Januari lalu.

Van Nistelrooy (34) mengatakan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru di klub Jerman, Hamburg, yang akan berakhir musim panas dan Kean mengatakan pada lama Soccernet ESPN bahwa Blackburn siap untuk menggaet dia.

"Ya, saya bisa memberi konfirmasi bahwa kami tertarik," kata Kean, yang menggantikan pelatih yang dipecat Sam Allardyce Januari lalu.

Van Nistelrooy mencetak 150 gol selama lima tahun di United dan menolak untuk kembali ke Real saat klub besar Spanyol itu membuat tawaran untuk membawa kembali pemain asal Belanda itu ke klub pada Januari. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Prandelli Kocok Tim Italia Untuk Lawan Ukraina

Posted: 28 Mar 2011 11:34 AM PDT

Roma (ANTARA News/AFP) - Pelatih Italia Cesare Prandelli melakukan tujuh perubahan pada timnya untuk bermain pada pertandingan persahabatan melawan Ukraina di Kiev, Selasa (29/3).

Hanya pemain belakang Christian Maggio dan Giorgio Chiellini, serta gelandang Roberto Aquilani dan Riccardo Montolivo, yang masih dipertahankan dari tim yang tampil mengesankan ketika mengalahkan Slovenia 1-0 pada kualifikasi Euro 2012 Jumat lalu.

Aquilani dan Maggio bermain solid di Ljubljana , sementara pemain yang sudah 39 kali Chiellini dan Montolivo menjadi pendukung tim.

Striker AC Milan Antonio Cassano, yang terlihat lelah pada pertandingan Jumat, akan memulai dari bangku cadangan, meskipun Prandelli mengatakan,"Saya senang dengan pertandingannya di Slovenia dan saya masih mengandalkannya."

Prandelli memilih menggunakan trio penyerang Alberto Gilardino dan Giuseppe Rossi, yang didukung Aquilani.

Gianluigi Buffon kehilangan tempatnya di gawang pada kiper Bologna Emilio Viviano, yang menggantikannya dalam enam bulan pertama musim ini saat penjaga gawang Juventus itu cedera. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen