Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Djokovic Cetak Karier Terbaik

Posted: 28 Mar 2011 01:52 AM PDT

KEY BISCAYNE - Novak Djokovic berhasil melaju ke babak empat Miami Masters 2011. Tiket diraih, setelah juara Australia Open menyisihkan James Blake 6-2 6-0 di babak ketiga.

Hasil ini, Djokovic memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi 22 kali, sejak menjadi juara di Australia Open, awal tahun ini. Djokovic nyaris menyamai prestasi Ivan Lendl yang mencatat 25-0 pada 1986 silam.

"Ini merupakan sebuah prestasi impian saya dalam beberapa bulan terakhir. Saya memainkan permainan terbaik selama karier," ungkap Djokovic selepas pertandingan sebagaimana dilansir dari Yahoosports, Senin (28/3/2011).

Pada babak keempat, petenis asal Serbia tersebut akan menghadapi rekan senegaranya Victor Triocki, yang pada babak sebelumnya menang atas petenis tuan rumah Sam Quarrey lewat pertarungan tiga set 7-6 3-6 7-5.

Hasil lain turnamen Miami Masters 2011:
Juan Martin Del Potro (Argentina) vs 4-Robin Soederling (Swedia) 6-3 6-2
Marcel Granollers (Spain) vs 23-Michael Llodra (France) 7-5 3-6 7-5
30-John Isner (Amerika Serikat) vs Alex Bogomolov Jr. (Amerika Serikat) 6-2 7-6(4)
6-David Ferrer (Spanyol) vs Somdev Devvarman (India) 6-4 6-2
14-Mardy Fish (Amerika Serikat) vs 17-Richard Gasquet (Prancis) 6-4 6-3
Kevin Anderson (Afrika Selatan) vs Pablo Andujar (Spanyol) 6-2 6-3
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Button Mau Bantu Jepang

Posted: 28 Mar 2011 12:54 AM PDT

WOKING - Bencana gempa dan tsunami tengah melanda Jepang. Jika diijinkan, Jenson Button mengaku ingin mengunjungi dan membantu negara sang pacar Jessica Michibata.
 
Button telah menyumbangkan dana cukup besar untuk korban bencana gempa dan tsunami di Jepang. Rencananya, mantan juara dunia Formula One (F1) tersebut ingin mengunjungi korban bencana itu pada bulan depan.
 
"Saya berharap bisa berada di Jepang setelah Grand Prix, itu jika saya mendapatkan ijin," demikian komentar Button. "Jika semua sudah tenang, maka saya akan pergi ke negara tersebut. Ini sangat personal buat saya."
 
Ikatan Button dengan negara Jepang memang cukup besar. Bagaimana tidak, selain memiliki kekasih dari negeri Matahari Terbit itu, Button juga pernah memperkuat Honda selama enam tahun, sebelum bergabung dengan Brawn GP dan McLaren.
 
"Selain pacar saya (Michibata) berwarganegara Jepang, saya juga pernah bekerja dengan salah satu perusahaan Jepang, Honda dan saya juga memiliki banyak teman dari negeri sakura itu," lanjut pembalap McLaren.
 
"Masalahnya adalah, saya rasa orang Jepang tidak mau meminta bantuan secara langsung. Namun, kami seharusnya tidak perlu menunggu bila ingin membantu mereka," tambah pembalap asal Inggris itu dikutip Daily Mail, Senin (28/3/2011).
 
Beruntung, tim principal Martin Whitmarsh dikabarkan mengijinkan Button untuk mengunjungi negara Mitchibata itu, yang sedang berada di Tokyo, ketika bencana tersebut berlangsung. Lebih dari 10 ribu orang meninggal akibat bencana itu.
 
"Kami sedang berusaha mengumpulkan berbagai sumbangan macam makanan, air, selimut dll. Saya rasa, Jepang membutuhkan sekira 15 tahun untuk bangkit dari bencana ini," tuntas pembalap yang pernah memperkuat Honda itu.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen