KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Bayar Rp 640,6 M, Cesc Dilepas ke Barca

Posted: 19 Mar 2011 05:58 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal menyadari akan semakin sulit menahan Cesc Fabregas yang ingin kembali ke Barcelona. Namun, Arsenal hanya akan melepaskan kaptennya kepada klub Catalan itu dengan harga 45 juta pounds (sekitar Rp 640,6 miliar).

Barcelona memang sudah lama ingin memiliki Fabregas. Namun, pemain itu masih ditahan Arsenal. Fabregas sendiri sebenarnya juga ingin kembali ke Barcelona, namun menghormati kontraknya di Arsenal.

Barcelona pernah menawar Fabregas seharga 29 juta pounds (sekitar Rp 412,8 miliar). Namun, tawaran itu ditolak. Barcelona kemudian menaikkan tawaran menjadi 33 juta pounds (sekitar Rp 469,8 miliar), namun kembali ditolak.

"Setiap pemain di Arsenal ada harganya. Musim lalu Arsenal menolak menjual Fabregas, karena harganya tak cocok. Jika Barcelon berani membayar 45 juta pounds, maka Fabregas bisa dilepas," jelas seorang sumber kepada goal.com UK.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berkat Berbatov, 10 Orang MU Kalahkan Bolton

Posted: 19 Mar 2011 04:59 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-76, Manchester United (MU) mampu menang 1-0 atas Bolton Wanderers pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (19/3/2011). Gol tunggal itu dicetak Dimitar Berbatov.

MU bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterima Jonny Evans setelah melanggar Stuart Holden, yang akibat pelanggaran itu mengalami cedera dan langsung ditarik dari permainan.

Keadaan itu bukan cuma membuat MU semakin sulit membobol gawang Bolton, tetapi juga terancam kebobolan.

Untung saja, sebelum hal buruk terjadi, mereka mampu merebut keunggulan melalui Berbatov pada menit ke-88. Dalam kemelut di kotak penalti, ia berhasil menjangkau bola dan menjejalkannya ke sudut kanan bawah gawang Jussi Jaaskelainen.

Selama 90 menit, MU menguasai bola sebanyak 57 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari 16 usaha. Adapun tim tamu menciptakan dua peluang emas dari 13 percobaan.

MU kini menguasai klasemen dengan 63 poin atau unggul lima angka dari Arsenal di tempat kedua. Posisi MU belum sangat aman mengingat mereka sudah bermain satu laga lebih banyak dari Arsenal dan masih akan bertemu sekali lagi.

Susunan pemain:
MU:
Edwin van der Sar; Jonathan Evans, Chris Smalling, Patrice Evra, Wes Brown (Fabio 45); Michael Carrick, Ryan Giggs, Nani, Antonio Valencia; Wayne Rooney, Javier Hernandez (Dimitar Berbatov 45)

Bolton: Jussi Jaaskelainen; David Wheather, Gary Cahill, Paul Robinson, Gretar Rafin Steinsson; Stuart Holden (Matthew Taylor 78), Fabrice Muamba (Ivan Klasnic  90), Martin Petrov, Johan Elmander; Daniel Sturridge (Lee Chung-Yong  60), Kevin Davies

Wasit: Andre Marriner

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen