Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Firasat Baik Hamilton dengan MP-26

Posted: 19 Mar 2011 02:03 AM PDT

WOKING – Kendati sering mendapatkan hasil kurang memuaskan selama sesi tes pra musim, pembalap McLaren Mercedes, Lewis Hamilton yakin dirinya dan mobil MP4-26 masih sangat kompetitif untuk menatap persaingan di musim balapan 2011 mendatang.

Buat Hamilton, indiakator apakah dirinya bisa melewati serangkaian hasil bagus di musim ini diawali dengan hasil yang didapat dalam seri perdana di GP Australia pada 27 Maret 2011 mendatang.  "Kami tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa sesi uji coba telah lebih tangguh daripada ekspektasi kami semua," ujar Hamilton di GPUpdate, Sabtu (19/3/2011).

Meskipun, Hamilton sendiri sadar, bahwa jarak tempuh yang dilaluinya di dalam kokpit MP-26 masih kalah jauh dengan para pesaingnya. "Jarak tempuh kami belum setinggi para rival kami. Kami juga tidak memiliki kecepatan langsung dari mobil yang tercepat," bilang Hamilton yang berstatus sebagai juara dunia 2008 itu.

Meski begitu, Hamilton tetap memiliki perasaan bagus dengan perfoma dapur pacu MP-26 yang akan dikendarainya. Terlebih, jika ban Pirelli telah menunjukkan progress perbaikan yang signifikan.

"Saya memiliki perasaan bagus dengan MP4-26. Saya seperti mengemudi mobil sendiri. Saya pikir, itu akan terlihat setelah ban bekerja baik. Saya memahami bahwa kami akan membuat langkah dan kinerja lebih lanjut menjelang pembukaan lomba musim ini," jelas Hamilton.

Akhir kata, Hamilton pun mengutarakan ambisinya untuk tampil menjadi yang tercepat di seri pembuka GP Australia yang berlangsung pekan depan. "Namun demikian, kami tahu akan pergi ke Melbourne dan siap untuk pertempuran. Beberapa tim telah menyiapkan diri dengan baik. Baik dari segi kecepatan maupun keandalan untuk memandang poin."

"Terkadang, kita dapat menghitung sedikit (kemungkinan) yang tidak bisa diprediksi, di mana hal tersebut sama vitalnya untuk membawa pulang poin," tuntas Hamilton.
(edo)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lakers Lanjutkan Tren Positif

Posted: 19 Mar 2011 01:31 AM PDT

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers kembali melanjutkan tren positifnya. Tim asuhan Phil Jackson ini tampil mendominasi saat menjamu Minnesota Timberwolves. Bermain di Staples Center, Sabtu (19/3/2011) WIB, Lakers menang 106-98. Berkat kemenangan ini, Lakers telah meraih kemenangan ke 11 dari 12 laga sejak All-Stars Weekend. Publik Staples Center patut berterima kasih kepada Paul Gasol yang menjadi bintang dari pertandingan itu.

Gasol yang tampil atraktif berhasil menjaringkan 25 poin, lima rebounds dan satu assist. Sedangkan di kubu Wolves, guard Wes Jhonson pun tidak kalah gemilang. Jhonson berhasil mencetak 29 poin. 4 rebound, dan 1 assist. Di quarter pembuka, Wolves langsung melancarkan serangan yang digawangi Michael Beasley, Johnson dan Darko Milicic. Hasilnya, jump shot Johnson dan tembakan tiga angka Milicic membawa. Wolves berhasil mengungguli Lakers dengan skor 27-21 di quarter pertama.

Kuarter kedua dimulai, Lakers coba bangkit. Sinergi apik yang diperlihatkan Gasol dan Shannon Brown membuat Lakers mulai nampak mendominasi permainan. Kobe Bryant pun tidak mau ketinggalan, legiun veteran Lakers itu berinisiatif melakukan tembakan tiga angka yang membantu Lakers menutup quarter kedua dengan skor 24-28.

Lanjut di kuarter ke tiga, Lakers mulai menjauh dari kejaran Wolves. Brown lagi-lagi menjadi tokoh penting baut Lakers di pertandingan itu. Tembakan tiga angkanya membuat pemain Wolves kehilangan banyak angka. Permainan cemerlang Lakers ini dilengkapi dengan aksi lay-up Gasol yang beberapa kali menghasilkan angka melalui lay-up. Di quarter ketiga ini, Lakers kembali unggul skor 29-23.

Lakers yang tampil di atas angin akhirnya menyegel kemenangan kontra Wolves. Free Throw Brown di detik-detik akhir mengandaskan perlawanan Wolves dengan skor 24-28 di quarter penutup. Kedua seteru pun menyudahi pertandingan dengan total poin 106-98.

Hasil NBA, Sabtu (19/3/2011)

Indiana Pacers 115 vs 108 Chicago Bulls
Orlando Magic 85 vs 82 Denver Nuggets
Toronto Raptor 116 vs 107 Washington Wizard
Detroit Pistons 99 vs 95 New York Knicks
Atlanta 85 vs 106 Miami
Oklahoma City Thunder 99 vs 82 Charlotte Bobcats
Houston Rockets 93 vs 77 Boston Celtics
Milwaukee Bucks 110 vs 95 New Jersey Nets
Dallas 91vs 97 San Antonio Spurs
Phoenix Suns 108 vs 97 Golden State Warriors
Sacramento King 80 vs 102 Philadelphia 76ers
LA Lakers 106 vs 98 Minnesota Timberwolves
(edo)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen