Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Perjuangan Robson Melawan Kanker

Posted: 16 Mar 2011 01:05 PM PDT

MANCHESTER – Legenda hidup Manchester United Bryan Robson harus berjuang keras melawan penyakit kanker yang diidapnya.

 
Robson yang menjabat sebagai pelatih Timnas Thailand, baru saja naik meja operasi pada awal Maret ini, untuk mengangkat tumor ganas pada tenggorokannya. Tapi, Robson masih bersemangat untuk bisa sembuh dan meneruskan kembali tugasnya melatih Thailand.
 
Juru bicara Manchester United mengungkapkan bahwa kondisi Robson sudah semakin membaik.
 
"Saat ini, Bryan sudah membaik. Dia ingin melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Thailand dan juga sebagai duta besar Manchester United," jelas juru bicara United kepada Manchester Evening News, Kamis (17/3/2011).
 
"Bryan dan keluarganya meminta kepada kami untuk bisa melanjutkan perawatan secara privat. Kami sangat menghormati permintaan tersebut."
 
Robson menghabiskan 13 tahun bersama Setan Merah dan sudah mencatat 90 kali penampilan bersama Timnas Inggris.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Redknapp Khawatir Gallas Absen Panjang

Posted: 16 Mar 2011 12:52 PM PDT

LONDON – Kehadiran bek veteran William Gallas membawa keberkahan buat lini belakang Tottenham Hotspur. Posisinya yang tidak tergantikan, membuat pelatih Harry Redknapp amat tergantung dengan Gallas.

 
Tapi, Harry Redknapp menyatakan dirinya khawatir dengan kondisi fisik bek asal Prancis tersebut. Gallas mengalami cedera hamstring saat latihan dan hasil pemeriksaan awal menunjukan cedera tersebut cukup parah.
 
Redknapp pun ketar-ketir dengan situasi pemain andalannya tersebut. Pasalnya, mantan pemain Arsenal itu berpotensi absen bertanding membela Spurs dalam jangka waktu yang cukup lama.
 
"Situasi ini sangat tidak baik. William berjalan pincang karena hamstring. Kami harus menunggu dan melihat kondisinya melalui pemeriksaan medis," jelas Redknapp seperti disitat The Sun, kamis (17/3/2011).
 
"Penampilan William sangat bagus dan berguna besar buat kami. Bila dia absen panjang, maka ini pukulan serius buat kami," lanjut Redknapp.
 
Sepanjang musim ini, Gallas sudah tampil di 20 pertandingan buat Spurs. Bila sedang tidak cedera atau mendapat hukuman, Gallas adalah pilihan utama di lini belakang The Lilywhites.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen