Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Robson Beruntung Pulih dari Kanker

Posted: 23 Mar 2011 12:24 PM PDT

BANGKOK – Kondisi pelatih Timnas Thailand Bryan Robson semakin membaik pascaoperasi kanker beberapa waktu lalu. Berkaca pada nasib buruk yang menimpanya legenda hidup Manchester United mengaku memperoleh keberuntungan.

Robson diketahui terkena kanker tenggorokan. Agar terbebas dari penyakit tersebut, dia memutuskan pergi ke Timur Tengah untuk melakukan operasi pada awal bulan.

Setelah menjalani beberapa tahap pemulihan kini Robson sudah bisa berbicara. Selain mengaku sangat beruntung bisa sehat kembali, pria 54 tahun juga mengutarakan kesediaannya ambil bagian dalam acara amal yang diprakarsai oleh UNICEF.

Robson rencananya akan mengikuti tur dalam rangka penggalangan dana ke tiga tempat berbeda, yakni Bangkok, Hongkong dan Kuala Lumpur selama April mendatang.

"Saya sebut diri saya sangat beruntung. Hal itu membuat saya semakin bersemangat ikut dalam acar pengalangan dana untuk anak-anak," ujar Robson.

"Saya mendapatkan banyak dukungan dari fans Manchester United. Kini saya juga berharap agar setiap orang di kawasan Asia juga memberikan dukungan terhadap kegiatan nanti," cetusnya seperti dikutip The Sun, Kamis (24/3/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lyon Undang Juventus Tawar Bastos

Posted: 23 Mar 2011 11:03 AM PDT

LYON – Jalan Juventus mendapatkan jasa Michel Bastos semakin terbuka. Olympique Lyon sebagai pihak pemegang hak kepemilikan bek asal Brasil itu kini mengundang Bianconeri mengajukan tawaran resmi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh presiden klub Jean-Michael Aulas. Pria yang musim lalu menolak mentah-mentah niatan Juventus, kini malah bersikap sebaliknya.

Alasan utama Aulas hendak melepas Bastos ialah krisis finansial. Los Gones diketahui mengalami penurunan pendapatan seiring anjloknya keuntungan hak siaran televisi untuk Liga Prancis.

"Musim lalu Juventus mengajukan tawaran kongkret dan nyaris mendapatkan Bastos, tapi kemudian kami memblokirnya," ujar Aulas seperti dikutip Football Italia, Kamis (24/3/2011).

"Kini ceritanya berbeda. Jika Juventus kembali mengajukan tawaran dan semua pihak bersedia, kami mungkin melepas Bastos," tandasnya.

La Vecchia Signora sudah sejak lama tertarik kepada Bastos. Pemain asal Brasil diharapkan bisa menjadi penambal sisi kiri pertahanan yang selama ini dianggap sebagai salah satu titik lemah klub asal Turin. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen