Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rossi: Ini Buah dari Kerja Keras Tim

Posted: 18 Mar 2011 02:38 AM PDT

DOHA - Valentino Rossi mengaku tak terkejut dengan hasil apik yang ditorehkannya pada sesi free practice pertama, malam tadi. Pembalap anyar Ducati ini mengakui bahwa hasil bagus yang diraihnya kali ini merupakan buah dari kerja kerasnya dengan seluruh awak tim.

Rossi tampil mengejutkan pada sesi latihan resmi pertama, jelang seri pembuka GP Qatar, Minggu (20/3/2011) nanti. Pembalap Italia yang tampil melempem sepanjang sesi uji coba pramusim, sukses membuat gebrakan dengan tampil sebagai pembalap tercepat kelima di sirkuit Losail. Rossi terpaut kurang dari satu detik dari pembalap anyar Repsol Honda, Casey Stoner di tempat pertama.

Menyikapi hasil impresifnya kali ini, Rossi mengaku cukup senang karena Desmosedici GP11 geberannya kali ini sudah jauh lebih mudah ditunggangi. Meski mengklaim masih bisa lebih baik, namun Rossi menilai hasil impresif kali ini merupakan buah dari hasil kerja keras timnya sepanjang jeda kompetisi.

"Kami semua puas dengan hasil di sesi latihan pertama ini, karena kami semua bekerja keras sepanjang musim dan berhasil meningkatkan performa dalam setiap kesempatan," urai Rossi sebagaimana dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (18/3/2011).

"Kami memodifikasi beberapa setingan dari saat uji coba, dan kami berhasil membuatnya lebih baik. Di putaran terakhir saat menggunakan ban keras, saya berhasil mencatatkan waktu terbaik dan hanya kurang sepersekian detik dari tempat kedua," tandas juara dunia sembilan kali, yang tengah berambisi mencetak sejarah dengan menyabet mahkota juara dengan tiga tim berbeda.(acf)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nadal Akui Sempat Nervous Hadapi Servis Karlovic

Posted: 18 Mar 2011 01:55 AM PDT

INDIAN WELLS - Rafael Nadal mengakui dirinya sempat nervous saat menghadapi Ivo Karlovic di babak perempatfinal ATP Indian Wells Masters 2011. Petenis nomor satu dunia mengaku sempat keteteran mengimbangi servis keras andalan petenis raksasa asal Kroasia tersebut.

"Ini merupakan pertandingan pertama (dalam turnamen) dimana saya merasa bisa kalah, meski telah menampilkan permainan terbaik. Selalu sulit untuk bisa menang, jika turun bertanding dengan perasaan seperti ini (tak yakin menang)," ungkap Nadal selepas laga seperti dikutip Eurosport, Jumat (18/3/2011).

"Anda kehilangan satu set melawan Karlovic, maka anda akan merasa tertekan sepanjang pertandingan," sambungnya.

Nadal memang harus mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya untuk bisa menyingkirkan Karlovic demi menggenggam tiket ke babal semifinal. Petenis terbaik Spanyol ini bahkan harus kehilangan set pertama, sebelum akhirnya bangkit dan merebut dua set berikutnya dengan 5-7 6-1 7-6.

"Saya sangat gugup saat tie-break. Saya berhasil tampil fantastis dalam mengembalikan bola, tapi saya tak pernah mendapatkan poin saat servis pertama," sambungnya.

Sementara itu, Karlovic sendiri mengaku cukup kecewa harus kalah dari Nadal. Petenis berpostur 2.08 meter yang baru-baru ini mencatatkan rekor dunia dengan melepaskan servis berkecepatan 251kph ini, kecewa karena gagal memanfaatkan momentum setelah sempat unggul di set pertama.

"Saat ini, saya merasa sedikit kecewa karena saya nyaris menang. Seharusnya, hasilnya bisa berbeda. Sayang, kenyataannya berkata lain. Tapi di sisi lain, saya cukup bahagia karena saya tampil cukup baik sepanjang pekan ini," tandasnya.(acf)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen