KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mourinho Jadi Bahayakan Ronaldo

Posted: 04 Apr 2011 05:58 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Meski dinyatakan baru akan pulih akhir pekan ini, gelandang Cristiano Ronaldo dimasukkan pelatih Jose Mourinho dalam skuad yang akan menjamu Tottenham Hotspur, pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (5/4/2011).

Dalam situs resminya, Madrid mengatakan bahwa Ronaldo sudah pulih dari cedera otot paha dan siap tampil. Padahal, beberapa jam sebelumnya, Mourinho mengatakan, tim medis memprediksi Ronaldo baru akan sembuh akhir pekan ini.

Mourinho juga mengatakan jika Ronaldo sampai dimainkan pada duel versus "Spurs", itu berarti ada kesepakatan antara Ronaldo dan dirinya soal tanggung jawab jika terjadi sesuatu di luar harapan, misalnya cedera yang semakin parah.

Pemain lain yang juga disebut Mourinho belum akan pulih, tetapi dimasukkan dalam skuad untuk leg pertama itu adalah Marcelo, dan Angel di Maria. (RM)

Berikut ini adalah skuad Madrid yang akan menjamu Tottenham.
Kiper: Casillas, Adan, Dudek
Bek: Ramos, Arbeloa, Pepe, Carvalho, Garay, Marcelo
Gelandang: Lassana Diarra, Xabi Alonso, Khedira, Granero, Kaka, Ozil, Di Maria, Cristiano Ronaldo
Penyerang: Higuain, Adebayor

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Adik Nurdin Tolak Hadiri Kongres PSSI

Posted: 04 Apr 2011 05:24 PM PDT

MAKASSAR, KOMPAS.com — Pengurus Provinsi PSSI Sulawesi Selatan yang juga adik Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, Kadir Halid, dipastikan tidak akan menghadiri kongres pemilihan ketua umum PSSI di Surabaya, 29 April 2011.

Ketua Umum PSSI Sulsel Kadir Halid, yang juga adik Nurdin Halid, di Makassar, Senin (4/4/2011), mengatakan, keputusan pihaknya menolak hadir tak lepas dari status kongres yang dinilai ilegal. Pihaknya juga yakin bahwa hasil kongres itu tidak akan mendapat pengakuan dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

"PSSI Sulsel tidak akan mau menghadiri kongres yang nyata-nyata ilegal karena tidak akan mendapat rekomendasi FIFA. Kita tidak memiliki rencana, apalagi niat untuk hadir di sana," jelasnya.

Anggota DPRD Sulsel itu juga cukup yakin bahwa bukan hanya pihaknya yang menolak menghadiri kongres tersebut. Pengprov PSSI dari sejumlah daerah juga tidak akan rela datang ke kongres yang tidak resmi.

"Saya kira bukan hanya PSSI Sulsel, melainkan beberapa pengprov lain yang tidak bersedia hadir. Kongres tersebut telah melanggar aturan sehingga tidak memiliki dasar untuk menggelarnya," katanya.

Untuk saat ini, pihaknya masih tetap menunggu keputusan FIFA terkait pengambilalihan kongres di Pekanbaru, Riau, 26 Maret 2011.

Pengprov PSSI Sulsel sendiri hingga kini tetap ikut dengan struktur PSSI di bawah pimpinan Nurdin Halid. Bahkan, pihaknya kembali berkomitmen untuk tetap mendukung jika Nurdin Halid tetap bersedia maju dalam pemilihan mendatang.

"Sampai saat ini kami tetap solid mendukung Pak Nurdin untuk kembali menjadi ketua umum. Soal apakah nanti tetap mencalonkan diri atau tidak, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya," jelasnya. (ANT)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen