KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ancelotti: Yang Penting Menang

Posted: 09 Apr 2011 06:01 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengakui timnya tak bermain bagus melawan Wigan Athletic. Meski demikian, Ancelotti tetap bahagia karena timnya meraih 3 poin.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea sempat kesulitan menghadapi "The Latics". Wigan bermain alot sehingga Chelsea tak mampu memberikan tekanan maksimal. Untungnya, semua kebuntuan berakhir lewat gol Florent Malouda di menit ke-67.

"Kemenangan ini positif. Bukan pertandingan yang mudah untuk bermain di antara perempat final Liga Champions karena pada momen ini kami sudah fokus pada pertandingan berikutnya. Jadi, di babak pertama kami tidak begitu bagus," ungkap Carletto seusai pertandingan, Sabtu (9/4/2011).

"Di babak kedua kami lebih baik. Kami menunjukkan semangat lebih, perjuangan lebih, dan pada akhirnya kami menang. Bukan kinerja yang baik, tapi ini sudah cukup. Untuk alasan ini, laga ini tidaklah mudah," tambah mantan Pelatih AC Milan dan Juventus tersebut.

Pertandingan ini juga menjadi ajang kembalinya beberapa pemain Chelsea yang telah lama absen akibat cedera.

"Secara umum semuanya baik. Kami mengambil tiga poin dan kami tidak mendapat cedera baru. Alex dan Yossi Benayoun menunjukkan kondisi fisik yang baik. Saya memiliki semua skuad yang tersedia untuk pertandingan berikutnya, ini adalah berita baik untuk kami," tuntas Ancelotti.

Kemenangan ini mengantar Chelsea ke posisi tiga klasemen Premier League dengan 58 poin, menggeser Manchester City ke peringkat empat dengan 56 angka. (CHE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Robben Diusir Setelah Pertandingan

Posted: 09 Apr 2011 05:58 PM PDT

NUERNBERG, KOMPAS.com - Melalui situs resminya, pengelola Bundesliga mengumumkan, pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, menerima kartu merah, usai pertandingan melawan Nuernberg yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (9/4/2011).

Dikatakan, setelah wasit Knut Kircher meniup peluit tanda berakhirnya laga, Robben menghampiri Kircher dan mengatakan sesuatu dengan mimik tidak ramah. Kircher menanggapi itu dengan mengacungkan kartu merah.

Dengan begitu, Robben bakal absen dalam pertandingan Bundesliga melawan Bayer Leverkusen, akhir pekan depan. Pertandingan ini penting dalam perebutan tiket Liga Champions, mengingat Leverkusen ada di tempat kedua dengan 58 poin atau unggul enam angka dari Bayern di tempat keempat. (BAY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen