KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Fergie Tunggu Madrid di Final

Posted: 24 Apr 2011 05:50 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berharap bisa menyingkirkan Schalke 04 dan  bertemu Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Fergie mengaku yakin, Madrid dapat lolos ke final dengan menyingkirkan Barcelona. Penilaian Fergie ini didasarkan pada peningkatan permainan Madrid yang terus membaik saat melawan "Azulgrana". Dalam waktu 18 hari, Madrid bertemu Barca empat kali di tiga kompetisi berbeda. Sejauh ini, 2 pertandingan telah dilalui dan Madrid menang sekali dan sekali seri.

"Sejak pengundian dilakukan, saya pikir Real Madrid punya kesempatan besar untuk lolos (ke final). Saya benar-benar berpikiran seperti itu. Saya pikir kekalahan 0-5 yang diderita Madrid dari Barcelona (di Liga BBVA) sangat menyakiti Jose Mourinho (pelatih Madrid) dan ia tidak akan mau dipukul seperti itu lagi. Itu sudah pasti," terang Fergie.

"Sejak itu, Madrid telah melawan Barcelona dua kali, dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang. Untuk pertandingan final Copa del Rey, Mourinho meletakkan Pepe yang biasanya bermain sebagai bek tengah, didorong ke lini tengah dan mereka benar-benar membuat Barca kewalahan," tambah Fergie yang coba menganalisis.

Jika nantinya Madrid dan MU bertemu di final, maka Fergie untuk pertama kalinya akan bereuni dengan mantan pemain kesayangannya, Cristiano Ronaldo. Mengenai hal ini, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan, "Saya tidak yakin akan menikmati bermain melawan dia di final. Tetapi, cara terbaik untuk melihatnya dengan berharap kami dapat berada di sana (final)."

"Lalu, setelah itu kami bisa melihatnya dan memutuskan bagaimana perasaan kami. Saya tidak ingin puas dulu, kami ingin mencapai babak final terlebih dulu," ungkap Fergie. MU sendiri akan menghadapai Schalke 04 pada leg pertama semifinal Liga Champions pada Selasa atau Rabu (27/4/2011) dini hari WIB. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Farfan: Schalke Mudah Singkirkan MU

Posted: 24 Apr 2011 05:17 PM PDT

SCHALKE, KOMPAS.com - Striker Schalke 04, Jefferson Farfan, percaya timnya takkan mengalami keuslitan untuk menyingkirkan Manchester United (MU) dari semifinal Liga Champions. Farfan juga berharap dapat bertemu Real Madrid di partai puncak.

Schalke menjadi kejutan utama di Liga Champions musim ini. Meski terseok-seok di Bundesliga 1, Farfan dan kawan-kawan ngebut di kompetisi Eropa. Dalam perjalanan ke semifinal, "The Royal Blues" berhasil mengalahkan Benfica, Olympique Lyon, Valencia, dan juara bertahan Inter Milan.

"Aku masih tidak percaya kami sudah berada di semifinal Liga Champions. Ini mimpi bagi kami dan terutama bagiku yang tidak bisa bermain melawan Inter. Aku lebih suka bertemu Chelsea di semifinal, tapi kami tetap percaya diri," ujar Farfan.

"Schalke tidak akan memiliki masalah menghadapi United dan kami bisa ke final. Aku ingin melawan Real Madrid di sana (final) karena Barcelona cukup sulit," tambah mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Leg pertama semifinal Liga Champions antara Schalke dan MU akan digelar Selasa atau Rabu (27/4/2011) dini hari WIB.. Sepekan kemudian, giliran Wayne Rooney dan kawan-kawan yang akan menjamu Schalke di Old Trafford. (NOTW)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen