Republika Online

sumber :-

Republika Online


Seedorf Dapat Gelar Ksatria dari Kerajaan Belanda

Posted: 28 Apr 2011 11:20 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Ksatria modern tidak harus naik kuda dan membawa pedang. Beraksi di lapangan bola pun bisa mengantarkan anda meraih gelar Ksatria. Itulah yang terjadi pada bintang AC Milan, Clarence Seedorf. Kerajaan Belanda memberinya gelar Ksatria Order of Orange Nassau atas kerja kerasnya di lapangan hijau dan kegiatan amal.

Seedorf menjadi pesepak bola keempat yang menerima gelar tersebut. Pada tahun lalu, kiper Belanda, Edwin Van Der Sar; mantan kapten timnas, Giovanni van Bronckhorst; dan pelatih der Oranje, Bert van Marwijk, menerima gelar yang sama.

Sepertihalnya Seedrof, Van Bronckhorst dan Van Marwijk menerima titel Kastria atau Knight. Sementara van der Sar dengan gelar officer. Knight berada di urutan lima Order of Orange Nassau, sedangkan officer keempat.

Seperti dilansir AP, penghargaan ini diserahkan Duta Besar Belanda untuk Italia, Alphonsus Staelinga, di Milan, Kamis (28/4) waktu setempat. Dalam acara penerimaan penghargaan itu, Sedoorf ditemani Presiden Milan yang juga menjabat sebagai perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ancelotti: Chelsea Harus Tampil Habis-habisan

Posted: 28 Apr 2011 11:14 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Manajer Carlo Ancelotti meminta Chelsea tampil habis-habisan hingga menit terakhir musim ini. Karena itu, the Blues tidak boleh lengah ketika melakoni derby London melawan Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (30/4).

Ancelotti menginginkan perebutan Liga Primer musim ini masih terbuka hingga laga terakhir. Karena itu, the Blues harus memenangi laga melawan Spurs dan MU di Old Trafford pekan depan. "MU memiliki pengalaman, tradisi, dan sejarah untuk mengatasi tekanan. Tapi, kami ingin persaingan tetap terbuka," kata Ancelotti seperti dilansir the Sun.

Manchester United tengah memimpin dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini. The Blues, yang sempat terancam kehilangan gelar, kembali menjadi pesaing utama MU setelah merangkak ke posisi dua dengan 67 angka atau tertinggal enam poin dari Setan Merah.

The Blues berpeluang memperpendek jarak dengan Setan Merah. Bila menang, pasukan Ancelotti dipastikan kembali memberi tekanan pada MU.  Pasukan Alex Ferguson akan melakoni duel berat melawan Arsenal di Stadion Emirates pada Ahad (1/5).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen