Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bandung FC Lebih Bergairah

Posted: 07 Apr 2011 01:26 PM PDT

KUNINGAN - Para punggawa Laskar Siliwangi, julukan Bandung FC, diselimuti suasana yang berbeda. Selain itu dalam rangka melakoni pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), kedatangan ke Kuningan dijadikan sebagai ajang refreshing. Para pemain dalam suasana latihan berlangsung santai dan penuh dengan gelak tawa dan canda.

"Tidak biasanya terjadi, mereka nampak sangat gembira dan bersemangat dalam latihan. Tentu kondisi  ini bisa dipertahankan hingga  pertandingan nanti," ucap Wakil Manajer Fajar Syahbana, Kamis (7/4/2011).

Yaris Riyadi cs tiba di Kuningan Kamis siang. Pada sore harinya, mereka pun langsung menjajal Stadion Mashoed Wisnusaputra yang akan digunakan meladeni Bintang Medan, Sabtu besok.

Kondisi tim sendiri lebih menyegarkan. Maklum, mereka baru saja meraih kemenangan atas Cendrawasih Papua, 2-1 akhir pekan lalu. Kondisi ini pula yang bakal menjadi modal untuk terus meraih kemenangan berikutnya. Bintang Medan sendiri merupakan lawan yang cukup berat.

"Kita terus memberikan support kepada tim, kemenangan sebelumnya kita harapkan bisa terulang lagi dan akan kami perseambahkan bagi masyarakat Kuningan. Semua pemain juga kini berada pada rasa optimisme yang tinggi dengan modal kemenangan. Tapi saya harap, semua tidak overconfidence, kita berharap normal-normal saja," beber Fajar.

Sementara itu pemain bintang Lee Hendrie belum terlihat di antara pemain lainnya. Dikatakan Fajar, Hendrie akan mulai bergabung Jumat ini dalam sesi latihan pagi. "Hendrie belum hadir di Kuningan. Mungkin besok (hari ini, red) dia akan datang," terangnya.

Sesi uji coba lapangan akan dilakukan Bandung FC pada pagi. Sedangkan tim Medan Bintang meminta jadwal sore hari untuk mencoba lapangan. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Seriusi Ganso, Perwakilan Milan Terbang ke Brasil

Posted: 07 Apr 2011 12:24 PM PDT

MILAN - AC Milan benar-benar serius untuk mendatangkan bintang muda Brasil, Paulo Henrique Ganso. Tak ingin kalah cepat, kubu Rossoneri dikabarkan telah mengirimkan utusannya ke Brasil.

Sebagaimana dilaporkan Corriere dello Sport, Jumat (8/4/2011), pekan ini kubu Milan akan mengirimkan direktur transfernya Ariedo Braida ke Brasil untuk melakukan negosiasi dengan kubu Santos. Diyakini, Milan tidak ingin kalah cepat dengan rival sekotanya Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan trequartista 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Milan sendiri dipastikan bakal untung bila berhasil mendatangkan Ganso. Pasalnya, punggawa timnas Brasil ini telah memilik paspor Italia, jadi Ganso dipastikan tidak terhitung sebagai pemain non-uni Eropa, meski berasal dari Brasil.

Memang, untuk mendapatkan Ganso, Milan harus merogoh kocek cukup dalam. Seperti diketahui, Ganso memiliki klausul pelepasan kontrak mencapai 54 juta euro. Akan tetapi, jumlah tersebut bisa saja berkurang, menyusul keinginan Ganso hengkang dari Santos. Apalagi, saat ini Ganso juga tengah terlibat konflik dengan klubnya.

Sebenarnya, Ganso diyakini bakal merapat ke Inter Milan jika akhirnya memutuskan hengkang dari Santos. Faktor pelatih Leonardo Araujo yang selama ini telah terlibat kontak intens dengannya disebut-sebut menjadi faktor utama Ganso memilih Nerazzurri.

Namun, dengan ketidakjelasan kontrak Leo menyusul terancam gagalnya Inter meraih gelar juara di Serie A dan Liga Champions musim ini membuat Ganso berubah pikiran dan memilih bergabung dengan Milan, bersama sejumlah kompatriotnya seperti Robinho dan teman dekatnya, Thiago Silva. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen