Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Amelia: Milan Kejar Dua Gelar

Posted: 18 Apr 2011 01:03 PM PDT

MILAN - Marco Amelia tak mau main-main berlaga di Coppa Italia. Bahkan, kiper AC Milan ini sangat mengharapkan dapat meraih gelar juara untuk melengkapi dua trofi musim ini.
 
Seperti diketahui, Rossoneri dijadwalkan bentrok dengan Palermo, untuk memperebutkan tiket ke final Coppa Italia musim ini. Pada leg pertama, skuad Massimiliano Allegri akan menjadi tuan rumah, Kamis (21/4/2011) dini hari WIB.
 
Saat ini, Gennaro Gattuso dkk tengah berjuang untuk meraih gelar Serie A pada musim ini. Kendati demikian, Amelia membantah Milan tidak serius mengikuti kompetisi yang merupakan level kedua di Italia tersebut.
 
"Kami sangat peduli dengan Coppa Italia, sama seperti Seri A. Akan lebih penting buat kami di Milan musim ini, dengan meraih dua gelar," tegas Amelia dalam wawancara dengan Stadionews.it, Selasa (19/4/2011).
 
Namun, Amelia meminta kepada Milan untuk tidak meremehkan Palermo. Terbukti, skuad asuhan Delio Rossi itu berhasil mempermalukan tuan rumah AS Roma dengan skor 2-3, dalam lanjutan Seri A, pekan kemarin.
 
"Kemenangan Palermi di Roma akan membuat kami kesulitan. Palermo memiliki banyak pemain muda yang bermain penuh antusias. Ini laga berat buat kami, karena kami sadar Palermo juga berhasrat memenangi Coppa Italia," jelas Amelia.
 
"Kami semua harus berhati-hati. Meskipun Palermo mengalami beberapa kesulitan belakangan, namun Javier Pastore dkk masih bisa bermain baik," tandas kiper 29 tahun tersebut.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Timnas Argentina Andalkan Pemain Baru

Posted: 18 Apr 2011 12:52 PM PDT

MAR DEL PALTA - Argentina akan melakoni duel persahabatan melawan Ecuador di Mar del Plata. Dalam laga itu, pelatih Sergio Batitsta memanggil sejumlah pemain baru.
 
Daftar pemain itu dirilis oleh situs resmi Argentina. Kali ini, Batitsta tidak memanggil pemain bintang yang bermain di Liga Eropa, seperti pemain Barcelona Lionel Messi dan gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso.
 
Dalam pertandingan ini, Juan Pablo Carrizo berpeluang untuk memperlihatkan bahwa dirinya pantas membela Timnas Argentina di ajang Copa Amerika, setelah sebelumnya kiper River Plate itu tidak tampil ketika Tim Tango menghancurkan Venezuela 4-1 karena mengalami cedera.
 
Kendati menjadi pilihan kedua di Boca Juniors setelah pemain veteran Martin Palermo, namun penyerang muda Lucas Viatri juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina yang akan menjamu Ekuador
 
Sementara itu, Batitsta juga memanggil dua pemain baru seperti Federico Fernandez danEnzo Perez, yang tampil gemilang bersama Estudiantes, demikian sebagaimana dilansir Goal, Selasa (19/4/2011) dini hari WIB.
 
Berikut skuad Argentina:
Kiper: Juan Pablo Carrizo (River), Agustin Marchesin (Lanus).
 
Belakang: Luciano Monzon (Boca), Ivan Pillud (Racing), Jonathan Maidana (River), Ismael Quilez (Colon), Julian Velazquez (Independiente), Federico Fernandez (Estudiantes), Lisandro Lopez (Arsenal).
 
Gelandang: Enzo Perez (Estudiantes), Luciano Aued and Fabian Rinaudo (Gimnasia), Claudio Yacob (Racing), Christian Chavez (Boca), Diego Valeri (Lanus), Mauricio Sperduti (Newell's), Ariel Rojas (Godoy Cruz).
 
Penyerang: Pablo Mouche and Lucas Viatri (Boca), Gabriel Hauche (Racing).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen