Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Menez Ribut dengan Montella

Posted: 21 Apr 2011 12:09 PM PDT

ROMA – Ketegangan terjadi di skuad AS Roma, pada sesi latihan Kamis (21/4/2011). Jeremy Menez terlibat adu mulut dengan pelatih muda Vincenzo Montella.

 
Situasi ini membuat masa depan Menez bersama Giallorossi semakin sulit. Pasalnya, Menez sudah berselisih paham dengan Montella, yang kemungkinan besar tetap menjadi pelatih Roma di musim depan.
 
Seperti diberitakan Il Corriere dello Sport, Montella dan Menez sudah terlibat ketegangan sejak, Rabu (20/4/2011) lalu. Tensi tinggi keduanya terjadi pada sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Montella.
 
Menez sendiri memang tengah berjuang kembali menembus skuad utama Roma, sejak kehadiran Montella sebagai pelatih. Pemain 23 tahun itu kehilangan tempat utama yang dimilikinya di masa kepelatihan Claudio Ranieri.
 
Sepanjang musim ini, pemain asal Prancis ini baru mencetak dua gol. Catatan ini membuat Menez terpaksa harus menerima kenyataan menjadi pemain cadangan. Menez pun kemungkinan akan dilego Roma di musim depan.
 
Giallorossi sendiri akan bersua dengan Chievo Verona pada laga, Minggu (24/4/2011). Saat ini, Francesco Totti dan kawan-kawan ada di posisi enam klasemen sementara Serie A, dengan raihan 53 poin.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Liverpool Yakin Riena Bertahan

Posted: 21 Apr 2011 11:59 AM PDT

LIVERPOOL – Manajemen Liverpool berharap penuh bisa tetap mempertahankan jasa kiper Jose Reina, kendati prestasi tim tidak stabil. Pelatih Kenny Dalglish berjanji bahwa Reina akan tetap menjadi bagian dari tim di musim depan.

 
Setidaknya sudah dua musim ini The Reds gagal tampil di Liga Champions. Peluang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan juga nyaris tertutup. Hengkangnya Fernando Torres pada Januari lalu makin menimbulkan spekulasi jika Reina akan mengikuti jejak rekan sekompatriotnya tersebut.
 
Seperti diberitakan The Telegraph, manajemen Liverpool masih ingin kiper 28 tahun tersebut terus berada di Anfield. Perubahan kepemilikan klub, membawa angin segar dan diharapkan bisa memberikan efek positif buat Reina.
 
Reina sendiri sudah sangat berhasrat mengakhiri musim ini dan memulai musim baru dengan lebih baik lagi. "Kami tidak memulai musim ini dengan baik dan harus diakhiri. Selanjutnya, kami harus mampu untuk tidak mengulang semua kesalahan," jelas Reina seperti dilansir Goal, Jumat (22/4/2011).
 
Pelatih Kenny Dalglish menyebut Reina adalah salah satu pemain terpenting dalam skuadnya. Dalglish bahkan tidak segan memuji kinerja Reina sebagai palang pintu terakhir Liverpool.
 
"Dia adalah legenda di Liverpool dan dia selalu bermain baik. Pepe mengerti kondisi tim ini dan dia ingin standar tim berubah menjadi tim pemenang. Pepe membuat semuanya menjadi mudah buat kami," tutup Dalglish.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen