Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Kubica Berangsur Membaik

Posted: 29 Apr 2011 02:34 AM PDT

LIGUIRE – Kabar baik mengenai kondisi terbaru Robert Kubica terus berdatangan. Kali ini, Dr Francesco Lanza, Direktur ortopedi Rumah Sakit Santa Corona mengungkapkan bahwa proses pemulihan pembalap Lotus Renault itu berjalan sesuai rencana.
 
Seperti diketahui, Kubica mengalami kecelakaan fatal saat mengikuti ajang rally sebelum memulai kompetisi Formula One musim ini. Imbas dari insiden ini, pembalap asal Polandia itu tidak bisa terjun dalam musim balapan edisi 2011 ini.
 
Posisinya di Lotus-Renault pun digantikan Nick Heidfeld. Namun, berkat perawatan intensif dari pihak St. Corona, perlahan tapi pasti kondisi Kubica berangsur mulai membaik. Bahkan, Kubica sudah keluar dari RS pekan lalu.
 
"Saya akan mengatakan bahwa dia pasti baik-baik saja. Umumnya, situasi sangat memuaskan," kata Lanza sebagaiman dikutip Crash, Jumat (29/4/2011). "Begitupun suasannya. Selain itu, sejauh yang saya tahu, dia orang yang memiliki karakter besar dan saya akan akan mentakan dia memiliki perasaan yang bagus," sambung Lanza.
 
Kendati demikian, Lanza tidak menjamin bahwa Kubica bisa berada dalam kokpit F1 secepatnya. Ia hanya menjamin anggota badan Kubica yang cedera dapat kembali normal. "Masih sangat sulit untuk mengatakan dia sudah bisa mengemudikan F1. Namun, kami bisa mengatakan bahwa kami optimistis dia bisa memulihkan fungsi anggota badannya dengan baik.

(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Reuni Para Legenda Bulutangkis di Malang

Posted: 29 Apr 2011 01:26 AM PDT

MALANG - Jarang kesempatan buat para legenda-legenda bulutangkis Indonesia untuk kembali beraksi dan bersua antar satu pebulutangkis dengan pebulutangkis lainnya.

Tapi akhir pekan ini, mantan jago-jago bulutangkis nasional ini akan berkumpul di Kota apel Malang. Mantan pemain antara lain Christian Hadinata, Haryanto Arbi, Sigit Budiarto, Luluk Hadiyanto serta Ivana Lee akan hadir dan tampil di ajang eksebisi yang diadakan PBSI Jawa Timur, Komunitas Bulutangkis Indonesia dan Djarum Foundation.

Selain mantan pemain, akan hadir juga atlet yang masih aktif antara lain Maria Kristin, Fransiska Ratnasari dan Komala Dewi. Pebulutangkis muda ini akan beruji tanding dengan para legenda bulutangkis nasional, pada laga yang bertajuk eksebisi, Sabtu (30/04/2011)

Ketua Pengprov PBSI Jawa Timur Jacob Rusdianto menyambut baik terpilihnya kota Malang sebagai tuan rumah acara eksebisi All Star, di GOR Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Menurut Jacob, Jawa Timur, khususnya Malang memiliki antuisme tinggi dalam dunia bulutangkis. Malang pernah memiliki atlet level dunia seperti Johan Wahyudi dan Hendrawan.

"Kami Pengprov PBSI Jawa Timur sangat mendukung semua kegiatan bulutangkis di Malang ataupun kota Jatim lainnya. Coaching clinic dan eksebisi ini adalah bentuk dari upaya mengembalikan prestasi bulutangkis, dan tentu dimulai dari pembibitan untuk mendapatkan lagi atlet-atlet dunia," jelas Jacob dalam paparannya kepada wartawan.

Dijadwalkan, para legenda dan atlelt PB Djarum akan memberikan teknik-teknik dasar bermain kepada pemula dengan usia 9-15 tahun. Selain itu, para legenda ini juga akan memberikan pelatihan kepada sekitar 50 pelatih bulutangkis di Malang.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen