KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Zidane Kecewa kepada Mourinho

Posted: 05 May 2011 05:57 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Zinedine Zidane diberitakan La Sexta dan Sports kurang terkesan kepada Pelatih Jose Mourinho, setelah Real Madrid gagal melaju ke final Liga Champions. Zidane juga dilaporkan kecewa karena Karim Benzema tidak tampil di semifinal kedua.

Madrid harus menyerahkan tiket final kepada Barcelona karena kalah agregat 1-3. Di balik itu ada sebuah fakta yang membuat Zidane bertambah kecewa. Legenda tim nasional Perancis itu kecewa dengan keputusan Mourinho yang  tidak memainkan Karim Benzema pada dua leg semifinal Liga Champions.

Pertandingan leg kedua yang berakhir imbang 1-1, Aitro Kranka, yang bertugas menggantikan Mourinho kerena harus menjalani skorsing, memang tidak memasukkan Benzema. Ia melakukan dua kali pergantian pemain dengan memasukkan Emmanuel Adebayor untuk menggantikan Gonzalo Higuain dan Mesut Oezil menggantikan Kaka.

Zidane dilaporkan bingung dengan taktik yang diterapkan Mourinho sehingga Benzema disimpan di bangku cadangan. Spekulasi yang berkembang di Spanyol, Benzema tidak dimainkan karena ia tidak latah seperti rekannya yang mengkritik wasit saat ditaklukkan 0-2 di Santiago Bernabeu. (LS)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ferguson Isyaratkan Fletcher Lawan Barca

Posted: 05 May 2011 05:55 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengatakan, gelandang Darrent Fletcher adalah jenis pemain yang tak pernah mengecewakan pada pertandingan besar. Sebab itu, kemungkinan besar Ferguson akan memainkannya saat melawan Barcelona pada final Liga Champions di Stadion Wembley, 28 Mei nanti.

Meski begitu, ia mengaku mempertimbangkan memainkan Fletcher sebagai pemain pengganti pada duel Premier League melawan Chelsea, Minggu (8/5/2011).

"Tak adil memaksakan Darren bermain dari awal hanya karena ia membutuhkan jam terbang lebih banyak. Namun, ia terus berusaha mengejar ketinggalan dan mungkin kami akan mencadangkannya saat melawan Chelsea dengan tujuan mendapatkan waktu bermain lebih," ujar Ferguson.

"Beberapa pemain adalah jenis pemain untuk pertandingan besar dan ia adalah salah satunya."

"Contoh sempurna adalah Mark Hughes. Ia dulu salah satu pemain terbaik untuk pertandingan besar dalam sejarah United. Ia tak pernah gagal dalam pertandingan besar dan Darren adalah pemain dengan tipe yang sama," paparnya.

Hal tersebut berkaitan dengan penampilan Fletcher pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Schalke, di Old Trafford, Rabu (4/5/2011). Fletcher baru masuk pada menit ke-70 menggantikan Paul Scholes.

Itu adalah penampilan Fletcher sejak 6 Maret lalu. Ia absen karena sakit karena virus.

Setelah Chelsea, tim besar lain yang akan dilawan MU adalah Barcelona di final Liga Champions, di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen