Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Napoli Tak Akan Lepas Hamsik

Posted: 05 May 2011 12:09 PM PDT

NAPLES – Progres yang ditunjukkan Marek Hamsik bersama Napoli selama beberapa musim terakhir justru membuat klub cemas. Bagaimana tidak, Hamsik menjadi incaran sejumlah klub Eropa.
 
Hamsik masuk dalam daftar pemain incaran pada bursa transfers musim panas mendatang. Manchester United dikabarkan berminat mendapatkan jasa pemain Slovakia ini, meski beberapa kali agennya membantah kabar tersebut.
 
Meski wacana kepergian Hamsik terus mendapat bantahan dari kubu Partenopei, hal ini ternyata tak menyusutkan media memberitakan masa depan pemain yang tampil impresif di Piala Dunia 2010.
 
Situasi ini jelas membuat Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis gerah. De Lauretiis menegaskan klub bermarkas San Paolo tak akan melepas salah satu aset terbaiknya ini.
 
"Saya tak akan pernah menjual Hamsik," cetus De Laurentiis singkat, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat (6/5/2011).
 
Sebelumnya juga pernah diberitakan pernyataan Hamsik yang berambisi mengangkat trofi Liga Champions bersama klub besar.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Raul Pastikan Bertahan di Schalke

Posted: 05 May 2011 11:07 AM PDT

GELSENKIRCHEN – Striker Raul Gonzalez menegaskan akan bertahan di Gelsenkirchen, meski Schalke urung melenggang ke final Liga Champions.
 
Masa depan Raul bersama The Royal Blues menjadi pertanyaan banyak pihak. Apalagi, setelah skuad besutan Ralf Rangnick harus tersingkir di semifinal Liga Champions, kalah agregat 6-1 dan Manchester United (2-0 dan 4-1).
 
Tak hanya itu, Schalke juga dipastikan tak akan tampil di kompetisi Eropa karena masih berjibaku di papan bawah klasemen Bundesliga. Kontrak Raul sendiri akan habis pada 2012 mendatang.
 
"Saat ini saya masih memiliki kontrak sehatun, tapi kita akan lihat nanti. Saya sangat bahagia di sini dan yang sudah pasti adalah akan tetap bersama Schalke musim depan," tandas Raul usai laga di Old Trafford.
 
"Ketika Anda bahagia dan memiliki kelanjutan, ini sangat membantu. Sekarang kami akan fokus di DFB Pokal dan mencoba memenanginya," imbuh pemain kelahiran 33 tahun silam.
 
Meski akhirnya harus melupakan tampil di final Liga Champions di Wembley, Raul mengaku tak terlalu kecewa. "Saya selalu senang tampil di Liga Champions meski harus berakhir dengan kekalahan," kata Raul.
 
"Kami tahu memiliki tugas berat, tapi tim selalu mencoba bermain sepakbola," pungkasnya, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (6/5/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen