Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Mosley Siap Remukkan Hati Fans Pacquaio

Posted: 05 May 2011 02:34 AM PDT

LAS VEGAS – Shane Mosley harus menerima fakta bahwa Manny Pacquaio lebih diunggulkan banyak kalangan. Dalam jumlah fans, Mosley pun terbilang kurang populer dibanding petinju Filipina itu.

Kenyataan ini membuat Mosley bersemangat memutarbalikkan prediksi publik. Dia yakin bisa mengalahkan Pac Man, julukan Pacquaio, dalam petarungan yang akan digelar di MGM Grand Las Vegas 8 Mei nanti.

"Saya bisa mengumpulkan energi yang saya dapatkan saat melawan Antonio Margarito," yakin Mosley yang mengalahkan Margarito di ronde ke 9 pada Januari 2009, seperti dikutip Boxingnews24, Kamis (5/5/2011).

Mosley bertarung penuh percaya diri saat menghadapi Margarito. Kombinasi pukulan dan pertahanannya yang kokoh memaksa Margarito mencium kanvas. Rekor ini menjadi bekal kepercayaan diri Mosley karena Pacquaio hanya menang angka saat menghadapi Margarito dalam pertarungan 12 ronde November tahun lalu.

Mosley memberi sinyal, bahwa Pacman tidak boleh besar kepala mendapat lebih banyak sanjungan. Paquaio harus ingat, dia bertarung mati-matian menghadapi Margarito, sedangkan Mosley memperoleh KO dengan mudah.

 Jika Mosley menampilkan kekuatan seperti saat menganvaskan Margarito, Pacman akan menghadapi masalah besar. Mosley memiliki gerakan cepat dan tinju yang powerfull. Mosley juga tidak bisa di pandang sebelah mata dalam bertahan.

(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bautista Coba Sasis Baru, Hasilnya Positif

Posted: 05 May 2011 02:10 AM PDT

ESTORIL – Rider Rizla Suzuki, Alvaro Bautista menyambut bahagia pemulihan cedera pascakecelakaan yang menimpanya dalam sebuah latihan, jelang GP Qatar di awal musim lalu. Antusiasme Bautista pun semakin berlipat mengetahui motornya akan dibekali sasis baru.
 
Dalam sesi tes yang berlangsung di sirkuit Estoril, Bautista mengatakan, ia sedang mencoba mendalami sasis anyar Suzuki GSV-R tunggangannya. Dia menilai, sasis baru pada motornya memberikan nilai plus untuk membuatnya tampil kompetitif dalam balapan nanti.
 
"Sangat baik untuk melakukan empat putaran pada satu waktu dan saya benar-benar ingin memahami sasis baru, jadi saya harus melupakan rasa sakit dan melakukan beberapa pekerjaan, ini adalah hidup dari pembalap," antusias Bautista, seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis (5/5/2011)
 
Dia pun menjelaskan dengan settingan motor baru, ia bisa membuka gas lebih cepat yang membuatnya bisa melibas tikungan dengan kecepatan tinggi. Dan ia pun sudah tidak sabar menanti GP Prancis di Le Mans, pada 15 Mei mendatang.
 
"Saya dapat membuka gas lebih cepat yang membuat saya bisa menambah kecepatan dan akselerasi di tikungan. Untuk mencapai waktu tercepat di tiap lap menjadi lebih mudah dan ketika saya mengikuti Lorenzo. Tapi, terlepas dari posisi yang sebenarnya dalam balapan, saya bahagai dengan apa yang saya dapat di Estoril. Jadi saya bahagia dan saya akan menjadi lebih kuat di Le Mans," tutur Bautista.
 
Tidak lupa, Bautista mengucapkan terima kasih kepada elemen Suzuki yang telah memberinya dukungan untuk terus maju. "Terima kasih lagi untuk semua orang di Rizla Suzuki yang telah mendukung saya begitu banyak, dan terima kasih kepada Suzuki di Jepang, yang telah bekerja begitu keras untuk memperbaiki motor. Sudah beberapa pekan ini, saya merasa sulit namun saya berharap hasilnya positif," tukas Bautista.

(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen