KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mancini Tolak Juve Demi City

Posted: 10 May 2011 06:29 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan, dirinya tak akan kembali ke Italia dalam waktu dekat. Dia juga membantah akan melatih Juventus. Sebab, ia ingin membawa City juara Premier League musim depan.

Belakangan ini memang beredar rumor di media Inggris dan Italia, Mancini akan segera kembali ke tanah kelahirannya untuk melatih Juventus. Ia menjadi kandidat kuat pengganti Luigi Del Neri yang sudah berada di ambang pemecatan. Apalagi, City juga diberitakan ingin memiliki pelatih yang lebih berkelas ketimbang Mancini untuk memimpin Carlos Tevez dkk  menggapai prestasi musim depan.

Menanggapi hal ini, Mancini berkata kepada La Gazzetta dello Sport, 'Saya tak menerima tawaran apa pun. Lagipula, saya lebih memprioritaskan tujuan lain dengan City. Ini artinya saya akan tetap berada di sini dan bertarung untuk mendapatkan gelar Premier League musim depan."

Mancini menambahkan, dirinya akan melakukan sedikit perombakan untuk memperkuat tim di musim depan. Beberapa nama memang sudah dikait-kaitkan dengan tim milik Sheikh Mansour ini, salah satunya adalah gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka.

"Saya sudah punya tim yang baik. Tapi, kami butuh tambahan pemain," ujarnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Palermo: Milan Inginkan Pastore

Posted: 10 May 2011 06:24 PM PDT

PALERMO, KOMPAS.com — Wakil Presiden Palermo, Guglielmo Micciche, mengungkapkan, AC Milan berencana mendapatkan playmaker mereka, Javier Pastore. Namun, hingga kini belum ada negoisasi antara kedua tim untuk membahas kepindahan pemain asal Argentina tersebut ke San Siro.

"Tak ada negosiasi saat ini. Benar bahwa (Direktur Olahraga Milan, Ariedo) Braida menginginkannya. Bahkan, dia merupakan fans dari Pastore. Tapi, saya percaya, Pastore akan tetap bersama kami, setidaknya untuk satu musim lagi. Saya yakin akan hal itu," ujar Micciche.

Palermo sendiri sebenarnya sudah siap melepas Pastore. Namun, mereka mematok harga yang bisa membuat klub berpikir ulang untuk mendekati pemain berusia 21 tahun tersebut. Palermo membanderol Pastore dengan nilai 60 juta euro (sekitar Rp 737 miliar).

Hal ini dinilai wajar jika melihat kontribusi Pastore bersama Palermo musim ini. Penampilan atraktifnya mampu membuat Palermo menjadi salah satu kuda hitam di Serie-A saat ini. Dari 34 penampilannya, mantan pemain Huracan ini telah mencetak 11 gol. Tak hanya itu, ia juga rajin memberikan assist kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol. Fakta inilah yang membuat tim seperti Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona menginginkannya. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen