Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Diteriaki Gattuso, Leonardo Minta Penjelasan

Posted: 10 May 2011 12:25 PM PDT

MILAN – Salah satu aksi Gennaro Gattuso saat merayakan keberhasilan AC Milan merengkuh Scudetto akhir pekan lalu rupanya meninggalkan luka di hati mantan pelatihnya Leonardo Araujo. Gelandang yang kerap disapa Rhino itu ditenggarai melontarkan kata-kata kasar kepada Leo, panggilan Leonardo.

Tidak terima dengan perlakuan Gattuso tersebut, kini Leonardo meminta penjelasan. Pria asal Brasil kemudian juga menyibak tabir perseteruan antara mereka yang terjadi sejak lama.

"Ketika meninggalkan Milan, Gattuso datang dan mengatakan keputusan saya sudah tepat. Kini saya membaca di surat bahwa dia masih belum puas, saya tidak keberatan jika dia masih ingin bicara banyak," cetus Leonardo seperti dikutip Goal, Rabu (11/5/2011).

Kabarnya Leonardo mengundang Gattuso hadir pada laga semifinal kedua Inter Milan kontra AS Roma besok, Kamis (12/5/2011). Selain dari dia juga meminta keterangan dari pihak Rossoneri.

Sementara presiden Inter, Massimo Moratti menyampaikan simpati kepada Leonardo atas kejadian itu. Sedangkan CEO Milan, Adriano Galliani mengaku sama sekali tidak tahu tentang tindakan Gattuso. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mancini: Tevez Menuju Serie A

Posted: 10 May 2011 12:08 PM PDT

MANCHESTER – Roberto Mancini memberikan sedikit bocoran tentang nasib Carlos Tevez musim depan. Pelatih Manchester City itu mengatakan El Apache kemungkinan besar hijrah ke Serie A.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Mancio menjelaskan kalau mantan punggawa Manchester United tersebut sudah menyatakan niat unjuk menyebrang ke tanah Italia sejak Desember silam.

Sebagaimana diketahui, jelang pembukaan bursa transfer tengah musim Tevez pernah mengajukan 'surat pengunduran diri.' Dia meminta manajemen segera memasukan namanya dalam daftar lelang, meski akhirnya bintang asal Argentina mau menunda kepergiaan sampai musim ini tuntas.

"Pada Desember lalu Tevez menyatakan ingin ke Serie A, tapi jika pikirannya berubah, saya akan sangat senang," cetus Mancini seperti dikutip Corriere dello Sport, Rabu (11/5/2011).

Kabar yang beredar memang menyebut kalau Tevez sudah mulai berhubungan dengan sejumlah klub negeri Pizza. Inter Milan, AC Milan dan Juventus ditenggarai menjadi peminat utama jasanya. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen