KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Moratti: Pastore Lima, Messi-Ibra Nol

Posted: 18 May 2011 03:10 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai, peluang timnya merekrut playmaker Palermo, Javier Pastore lebih besar ketimbang peluang mereka mendapatkan striker Udinese, Alexis Sanchez.

Sementara kesempatan untuk mendapatkan striker Napoli, Edison Cavani disebutnya juga lebih besar ketimbang peluang mendapatkan striker Barcelona, Lionel Messi dan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

"Sanchez? Saya akan mengatakan tingkat keberhasilan kami empat dalam skala 10. Saya tak berpikir kami bisa mendapatkannya, dia terlalu mahal. Pastore? Lima," ujar Moratti di program acara Le Iene.

"Cavani? Saya beri nilai satu. Messi? Delapan akan sangat bagus, tapi saya harus mengatakan nol. Ibrahimovic? Saya ingin mengatakan sepuluh, tapi faktanya adalah nol karena Milan tak akan menjualnya," tandas sang patron. (LEL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sudah Bertemu Galliani, Seedorf Masih Ragu

Posted: 18 May 2011 03:05 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku sudah bertemu dan bernegosiasi dengan manajemen Milan terkait kontraknya yang akan berakhir bulan depan. Namun, Seedorf mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya akan bertahan atau hengkang.

"Aku tak tahu apakah akan tinggal bersama Milan musim depan. Pertemuan berjalan baik, tapi aku tetap tak bisa memastikan. Pertemuan itu berlangsung sangat ramah dan kami akan berbicara lagi pekan depan. Yang utama, kami ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan melawan Udinese, lalu kami akan membahasnya lagi," ujar Seedorf.

"Hubunganku dengan Milan akan tetap baik, bahkan jika aku dan Milan tidak lagi bekerja sama. Setelah semuanya, kami akan tetap berhubungan baik, sebagaimana Presiden Silvio Berlusconi dan (Wakil Presiden Adriano) Galliani mengungkapkan kata-kata kasih sayang terhadapku," sambungnya.

Ketika dimintai konfirmasi soal pernyataan klub Brasil, Botafogo, yang mengaku sudah bertemu Seedorf untuk menegosiasikan transfer, Seedorf menjawab, "Aku belum bertemu dengan direktur Botafogo secara pribadi. Mungkin orang lain melakukan itu atas namaku." (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen