Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


GT & AP Lolos, Adhan Dambea Bersedia Mundur

Posted: 18 May 2011 12:57 PM PDT

JAKARTA - Jika George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) lolos, maka Adhan Dambea kembali menegaskan siap mundur dari pencalonan ketua umum PSSI.
 
Adhan, yang merupakan ketua umum Persigo Gorontalo saat ini, mengaku sudah mengantongi 22 dukungan dari pemilik suara untuk Kongres PSSI kali ini. Dia bahkan sangat yakin jumlah tersebut nantinya akan bertambah.
 
Adhan sebelumnya diketahui mendukung Toisutta, namun karena yang bersangkutan tidak diperbolehkan ikut dalam pencalonan, pria yang juga menjadi walikota Gorontalo tersebut memutuskan masuk bursa calon ketum pengganti Nurdin Halid.
 
Mengacu pada niatan awalnya mendukung GT, Adhan pun menyatakan bahwa dirinya bersedia mundur jika nanti GT tiba-tiba mengantongi izin. GT sendiri diketahui tengah mengupayakan langkan hukum ke pengadilan olahraga supaya bebas dari pencekalan FIFA.
 
''Saya tetap memdukung pak Goerge. Saya tegaskan, jika beliau nanti bisa maju maka saya akan mundur," tukas Adhan saat ditemui selepas acara silahturahmi menjelang Kongres PSSI di Jakarta, Rabu (18/5/2011) malam WIB.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pandangan Puyol Mengenai Chicharito

Posted: 18 May 2011 12:18 PM PDT

BARCELONA - Carles Puyol pernah bersua dengan Javier 'Chicharito' Hernandez. Lantas, apakah pendapat kapten Barcelona itu mengenai kemampuan Chicharito?
 
"Ya, saya memang mengetahui Javier 'Chicharito' Hernandez. Saya memang pernah berhadapan dengannya dalam sebuah pertandingan antara Meksiko melawan Spanyol," demikian kata Puyol dilansir Tribalfootball, Kamis (19/5/2011).
 
Puyol memang memiliki pengalaman menarik bertemu dengan bintang Manchester United itu. Dalam sebuah pertandingan persahabatan, 12 Agustus 2010, Timnas Spanyol memang pernah bersua Meksiko dengan hasil akhir 1-1.
 
Meksiko lebih dulu memimpin melalui gol cepat Chicharito. Beruntung, juara dunia berhasil selamat dari kekalahan melalui gol yang dicetak oleh David Silva, satu menit menjelang pertandingan berakhir.
 
Kali ini, Puyol akan kembali bersua Chciharito pada sebuah pertandingan final Liga Champions musim ini di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang. Puyol sadar Chicharito akan semakin berbahaya dengan bermain bersama Setan Merah.
 
"Meski kala itu Chicharito tidak dalam kondisi terbaik, namun saya harus mengakui dia adalah pemain yang gesit dan berani. Lolos dari perangkap offside adalah gaya bermain Chicharito," lanjut bek andalan Timnas Spanyol itu.
 
"Chicharito akan sangat berbahaya bila bermain dengan sebuah tim yang bisa bermain sangat baik. Apalagi, United memiliki pemain berkualitas macam Rooney, seorang pekerja keras dan memiliki visi bagus. Dia akan menjadi semakin berbahaya karena Chicharito tahu bagaimana mencetak gol," tandasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen