Republika Online

sumber :-

Republika Online


Polda Metro Kerahkan 900 Personel untuk Amankan Kongres PSSI

Posted: 18 May 2011 01:03 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Polda Metro Jaya akan mengerahkan 900 personel untuk mengamankan penyelenggaraan Kongres PSSI. Rencananya kongres berlangsung pada Jumat (20/5) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sujarno, mengatakan teknis pengamanan utama dilakukan Polisi Resort Jakarta Pusat. Namun, Polda Metro Jaya tetap memberikan bantuan personel. "Pengamanan jadi tanggung jawab polisi," kata Sujarno di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/5).

Sujarno mengatakan, pengamanan akan dilakukan di Hotel Sultan dan juga kantor PSSI. Menurutnya, proses pengamanan akan menyesuaikan dengan kondisi di lapangan. "Sangat fleksibel," katanya.

Penyelenggara dari Komite Normalisasi PSSI, kata Sujarno, sudah melayangkan izin pengamanan ke Polres Jakarta Pusat. Sujarno berharap kongres tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan aman. "Sesuai juga dengan aspirasi masyarakat," katanya.

Mengenai keterlibatan satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI), polisi akan berkoordinasi untuk bersama-sama melakukan pengamanan. Hari ini, katanya, pihaknya telah melayangkan surat koordinasi ke Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI. "Kita meminta rekan-rekan untuk membantu," katanya.

Sujarno juga mengatakan bahwa pihaknya belum menerima informasi dari kelompok manapun yang berencana menggelar aksi demonstrasi saat Kongres PSSI digelar. Namun, jika ada aksi demonstrasi, pihaknya tetap melayani dan melakukan proses pengamanan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kaka Setia pada Madrid

Posted: 17 May 2011 09:48 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Ricardo Kaka mengakhiri speskulasi tentang kepindahannya dari Real Madrid musim depan. Pesepak bola bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu menutup pintu untuk klub yang tertarik menggunakan jasanya. Kaka menegaskan, dirinya masih betah menjadi penghuni Santiago Bernabeu.

Kaka mengatakan bahwa dirinya tidak terpikir untuk hengkang ke Liga Primer atau kembali ke Seri A. Tantangannya saat ini adalah berada dalam kondisi bagus dan menjalani musim yang luar biasa bersama Real Madrid musim depan.

"Saya ingin bertahan dan bermain untuk Madrid. Saya ingin memenangi trofi bersama Madrid," ujar Kaka seperti dilansir ESPN.

Bintang sepak bola Brasil itu bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu dan mencatat rekor transfer sebesar 56 juta poundsterling (Rp 84 miliar). Namun, Kaka tidak pernah masuk kuat utama Los Blancos. Pesepak bola berusia 29 tahun itu kerap diganggu cedera yang membuatnya gagal tampil maksimal.

Penampilannya yang tidak kunjung membaik itu membuat Kaka dikabarkan masuk daftar pemain yang akan dilepas Madrid musim panas mendatang. Ia disebut-sebut akan kembali ke Italia bersama AC Milan. Ia juga dihubungkan dengan Chelsea.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen