Republika Online

sumber :-

Republika Online


VIDEO : Delapan Arena Trek Sepeda Siap Meluncur

Posted: 17 May 2011 04:30 AM PDT

SPORTKU.COM - Beruntung bagi pecinta sepeda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Sedang dalam pembangunan yang rencananya pada bulan Juni mendatang siap diluncurkan delapan jenis arena trek untuk bersepeda. Mulai dari Bowl untuk BMX, Skate dan In-Line Skate terbesar di Indonesia, trek untuk BMX Super Cross dengan standar Internasional, Dual Slalom, ATV, Dirt Jump, BMX Park, 4x, dan sebagainya.

Tak hanya dilengkapi 8 jenis untuk melatih skill bersepeda, juga panggung hiburan pun tersedia di tengah arena. Dan rencananya, pemilik Adrenaline Bike Park, WIM Cycle akan membuka sekolah khusus untuk melatih skill sepeda dengan tenaga pengajar profesional serta praktisi sepeda (pelatih, atlit, dan sebagainya).

Adrenaline Bike Park ini terletak di dalam pemukiman elit Bukit Darmo Golf. Dan yang unik, lahan tersebut berdampingan dengan area Golf di komplek tersebut.

Semoga keberadaan Bike Park ini akan menghasilkan bibit-bibit pembalap BMX dari daerah Jawa Timur dan sekitarnya.

Ride Safety dengan menggunakan peralatan keselamatan yang sesuai dan selamat menikmati....

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Targetkan Podium Kejuaraan Asia BMX

Posted: 16 May 2011 11:00 PM PDT

SPORTKU.COM - Hari ini (Minggu, 15/5/2011), Tim Pelatnas BMX berangkat ke China untuk mengikuti Kejuaraan Asia BMX (The 6th Asian BMX Championships & Asian Junior BMX Championships). Pertandingan berlangsung di Suqian, China pada 18 - 19 Mei 2011.

Pelatih tim nasional cabang Balap Sepeda nomor BMX, Dadang Haries Poernomo yang selama ini memberikan pelatihan di Velodrome Malang Jawa Timur sudah mempersiapkan kejuaraan ini. Atlit-atlit yang berangkat yaitu Puguh Admadi, Toni Syarifudin, Buamin, Dohan dan Arik Kristanto, dan atlit putri hanya Suswanti dan Peti. Elga Kharisma yang sehabis training camp di UCI, Swiss, tidak dapat ikut serta dikarenakan masih cedera pada kakinya. Puguh dan Toni belum lama ini juga baru pulang ke Indonesia setelah training camp di UCI bersama Elga. 

Wawancara SPORTKU dengan Toni tentang persiapannya ia mengatakan bahwa persiapan Kejuaraan Asia ini dengan latihan selama di Swiss. Target pribadi Toni adalah podium begitupun yang ditargetkan oleh pelatih. Menurut Toni, rival terberatnya adalah Jepang dan Hongkong. Selama persiapan keberangkatan ini tidak ada hambatan dan menurutnya lancar saja.

Toni beserta tim Pelatnas BMX berharap target podium dapat tercapai. Dukungan kepada mereka tak hentinya masuk dalam timeline twitter serta facebook para atlit yang mengikuti perkembangan teknologi dan social network itu. Tim Pelatnas BMX, Indonesia mendukung kalian!

Salam SPORTKU.

Sumber foto: Toni Syarifudin, Puguh Admadi, Arik Kristanto

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen