Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Silva Berharap Tak Ada Pemain yang Pergi

Posted: 17 May 2011 01:12 PM PDT

MILAN – Setelah sukses membantu AC Milan merebut Scudetto ke-18 tahun ini, Thiago Silva memasang target tinggi untuk musim depan.
 
Rossoneri masih bereuforia berkat kesuksesan merengkuh gelar tertinggi Serie A yang dinanti selama tujuh tahun. Tapi, bukan berarti skuad besutan Massimiliano Allegri bisa santai menghadapi musim depan.
 
Ada target tinggi yang harus dicapai Alexandre Pato dkk. Kembali menjadi raja Eropa merupakan misi yang diusung Rossoneri. Bahkan sejak sekarang Il Diavolo telah sibuk di bursa transfer.
 
Salah satu yang menjadi incaran Milan adalah playmaker Santos, Paulo Henrique Chagas de Lima atau yang lebih dikenal dengan nama Ganso. Silva bahkan berharap Milan segera merealisasikan transfer Ganso.
 
"Saya bicara dengan Ganso sua hari lalu. Dia ingin main di Eropa dan saya harap Milan memboyongnya," tandas Silva.
 
"Saya juga berharap tak ada pemain yang pergi. Kami skuad hebat dan saya merasa terhormat bisa mengenakan jersey ini," imbuh pemain kelahiran 26 tahun lalu.
 
"Objektid kami musim depan adalah Liga Champions," tegasnya, seperti disitat Football-Italia, Rabu (18/5/2011).
 
Beberapa nama yang kontraknya habis musim ini adalah Clarence Seedorf, Mark van Bommel, Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo, dan Alessandro Nesta.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Silva & Van Bommel Perpanjang Kontrak

Posted: 17 May 2011 01:11 PM PDT

MILAN - AC Milan langsung mengganjar penampilan impresif Thiago Silva dengan perpanjangan kontrak. Bek tengah ini akan bertahan di San Siro hingga 2016 mendatang.
 
Rossoneri memang akan menyelesaikan kontrak para pemain yang masa kerjanya habis musim ini. Namun, mereka lebih dulu mengamankan servis Silva untuk jangka panjang. Kontrak baru bek Brasil menahannya di San Siro hingga 30 Juni 2016.
 
Penandatangan kontrak baru Silva sekaligus mengakhiri spekulasi yang berkembang bawah pemain kelahiran 26 tahun lalu akan meninggalkan Milan dan bergabung dengan Real Madrid, Barcelona atau salah satu klub Premier League.
 
Selain Silva, Milan juga mengkonformasi telah memperpanjang kontrak Mark van Bommel dan Flavio Roma hingga 30 Juni 2012, demikian diwartakan Football-Italia, Rabu (18/5/2011).
 
Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian nasib pemain veteran lainnya yang kontraknya juga habis musim ini, yaitu Andrea Pirlo, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini, Pippo Inzaghi dan Clarence Seedorf.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen