Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bersua Napoli, Inter Wajib Menang

Posted: 14 May 2011 01:05 PM PDT

MILAN - Peluang Inter Milan untuk juara liga telah pupus usai Scudetto resmi digondol AC Milan. Walau begitu, Leonardo tetap menginginkan kemenangan kala anak-anak asuhannya bersua dengan Napoli, Minggu (15/5/2011).

Hasrat mencari kemenangan terus dikibarkan allenatore asal Brazil tersebut. Kemenangan, baginya, penting untuk diraih agar menjaga semangat anak asuhnya, terutama sebagai bekal di laga final Coppa Italia kontra Palermo, pada 29 Mei mendatang.

"Kami mempunyai dua laga yang tidak akan berpengaruh banyak dengan posisi kami di liga, namun kami ingin menutup musim ini dengan baik sehingga bisa pergi ke final Coppa dengan semangat," ujar Leonardo seperti disitat dari Goal.

"Inter bertujuan untuk menang di setiap laga. Kami ingin menjaga hasil sekaligus meningkatkan bentuk permainan kami. Besok kami akan memainkan tim untuk memenangkan laga, seperti biasanya," tambah Leonardo.

Penampilan ciamik Napoli musim ini di luar prediksi banyak pihak. Oleh karena itu, Leonardo pun menyempatkan memuji pengaruh Walter Mazzari, pelatih yang menuntun Edinson Cavani dkk tampil bagus di Serie A musim ini.
 
"Anda bisa mengatakan bahwa dirinya sangatlah berpengalaman, seperti yang bisa Anda lihat betapa pintar dan antusias dirinya. Hal itu mempengaruhi para pemain Napoli juga, Anda bisa melihat itu dari kepribadian tim Napoli," tutupnya.

La Beneamata kini mengantongi 72 poin hasil dari 36 laga di Serie A. Pertandingan Inter melawan Napoli tentu akan berjalan ketat, mengingat tim racikan Mazzari tersebut berhasrat menang agar mendapat poin aman demi lolos ke Liga Champions.
 
 
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Menjamu Inter, Napoli Usung Ambisi

Posted: 14 May 2011 12:05 PM PDT

NAPLES - Napoli akan menjamu Inter Milan pada lanjutan laga Serie A, Minggu (15/5/2011). Pertandingan ini sendiri mempunyai sarat kepentingan bagi Napoli yang berambisi lolos ke Liga Champions.

Il Partenopei kini berada di peringkat tiga klasemen sementara, dengan 68 poin. Walaupun jarak dengan pesaingnya cukup jauh, pelatih Walter Mazzari bertekad mengamankan peluang mereka untuk langsung masuk kompetisi kasta tertinggi di Eropa.

"Laga melawan Inter sangat vital, tapi jangan pernah dilupakan bahwa kami masih mempunyai satu pertandingan sisa melawan Juventus, pekan depan. Mimpi kami sudah dekat, yaitu lolos ke Liga Champions," tutur Mazzari seperti disitat dari Goal, Minggu (15/5/2011).
 
Pekan lalu, tim yang pernah diperkuat Diego Maradona ini kalah oleh Lecce dengan skor 2-1. Atas hasil ini, sang pelatih yang kerap emosional ini pun melontarkan alasan mengenai kondisi para pemainnya.
 
"Mungkin ada masalah kebugaran, tapi saya secara sadar berpikir bahwa anak-anak percaya pada isu psikologis tentang keunggulan jarak poin yang besar dengan peringkat lima," tambahnya.

Napoli kini unggul lima poin dari peringkat empat, yang sementara ini diduduki Lazio. Menjamu Nerrazzuri yang diracik Leonardo, Mazzari pun tak segan-segan memberi penilaian terhadap pria Brazil tersebut.

"Leonardo? Dia telah melakukan yang terbaik dalam semua hal. Dia meraih hasil hebat dalam masanya dan pantas untuk menjadi pelatih Inter," tutup Mazzari.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan