Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Seedorf Dilirik Klub Brasil

Posted: 16 May 2011 12:36 PM PDT

MILAN - Clarence Seedorf tidak perlu cemas seandainya AC Milan urung memperpanjang kontraknya akhir musim ini. Pasalnya, salah satu klub asal Brasil, yakni Botafogo sudah menyatakan kesedian untuk menampung gelandang asal Belanda.

Kesepakatan kerja Seedorf diketahui akan tuntas bulan depan. Namun manajemen Milan sampai sekarang belum mau memberikan kontrak baru kepadanya.

Bahkan belakangan santer tersiar kabar kalau dia bersama sejumlah punggawa lainnya, yakni Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo dan Alessandro Nesta benar-benar akan dibuang karena dianggap sudah terlalu tua dan tidak mampu lagi menunjukkan performa terbaik.

Meskipun nanti benar-benar jadi dicampakkan, Seedorf tetap bisa tenang karena dipastikan tidak akan langsung menyandang status 'pengganguran.' Baru-baru ini klub asal Brasil Botafogo sudah menyatakan minat memboyongnya.

"Botafogo tengah memperhitungkan Seedorf. Dia ingin ke Brasil karena istrinya berasal dari sana," ujar Mauricio Assumpao selaku presiden Botafogo kepada TV Globo, Selasa (17/5/2011).

"Seedorf juga memiliki rumah di Brasil dan pernah berniat tinggal di sana. Kami sendiri sedang menyusung strategi finansial untuk bisa memuaskan semua pihak termasuk pemain," cetusnya lagi. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mau Conte, Juventus Harus Buru-Buru

Posted: 16 May 2011 11:05 AM PDT

SIENA – Kabar ketertarikan Juventus kepada Antono Conte sudah sampai ke kubu Siena. Bukannya menolak, klub yang masih memegang kontrak mantan punggawa Bianconeri tersebut malah meminta proses transfernya disegerakan.

Siena punya alasan sendiri. Mereka mengharap kepastian dari Juventus supaya bisa seepatnya menyusun rencana untuk musim depan.

"Saya tidak tahu apakah Juventus sudah memanggilnya. Tapi saya berharap segera ada kepastian karena kami juga ingin menyusun rencana untuk musim depan secepatnya," cetus direktur olahraga Giorgio Perinetti.

Dijelaskan pula kalau kubu Siena tidak akan menentang jika Conte nantinya benar-benar memilih hijarka ke klub asal Turin. Mereka sangat paham kalau selama ini mantan gelandang La Vecchia Signora sangat mengimpikan bisa kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya itu.

"Presiden kami berterima kasih kepada Conte dan bersedia melepasnya ke Juventus. Mungkin semua ini akan rampung pada pekan depan," sambung Perinetti seperti dikutip Goal, Selasa (17/5/2011).

Conte sendiri dilirik Juventus berkat keberhasilannya di Siena. Dia sukses membawa klub berjuluk Robur kembali memijak kompetisi kasta tertinggi di tanah Italia untuk musim depan. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen