Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rosberg Optimis Performa Mercedes di Turki

Posted: 07 May 2011 02:20 AM PDT

ISTANBUL – Jelang balapan F1 seri GP Turki, pembalap Mercedes Nico Rosberg, optimis meraih hasil maksimal, setelah mencatat hasil memuaskan pada sesi latihan bebas.

 
Rosberg berada di posisi dua pada sesi latihan bebas kedua, sedikit tertinggal dari Jenson Button dan ada di atas Lewis Hamilton. Sementara pada sesi free practice pertama, Rosberg juga ada di posisi kedua.
 
"Kami melakukan start yang bagus untuk latihan ini dan saya optimis menatap perlombaan besok. Kami telah mencoba berbagai hal pada mobil dan juga tidak ada masalah pada ban," jelas Rosberg seperti dilansir crash, Sabtu (7/5/2011).
 
"Saya malah cukup terkejut dengan daya cengkram ban yang ternyata bisa lebih baik dari yang saya harapkan. Ban basah juga punya daya cengkram yang baik. Ini membantu kami mendapat catatan waktu yang bagus pada sesi kualifikasi," ungkap pembalap kelahiran Wiesbaden, Jerman ini.
 
Sementara pembalap Mercedes lainnya, Michael Schumacher hanya berhasil menempati posisi empat setelah sejumlah insiden yang dialaminya sesi latihan kemarin. "Kami telah menjalani sesi latihan dengan hasil yang cukup positif. Kami dapat mencoba ban basah dan kering di trek dan saya senang dengan hasil latihan hari ini," tutup Schumi.

(zwr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KERS Red Bull Tanpa Masalah

Posted: 07 May 2011 12:50 AM PDT

ISTANBUL – Sistem KERS Red Bull sempat mengalami masalah pada balapan awal musim ini. Tapi jelang GP Turki, Minggu (8/5/2011), pembalap Mark Webber mengungkapkan bahwa sistem KERS pada mobilnya sudah tidak ada masalah.

 
Tim Red Bull telah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah usai menjalani GP China. Hasilnya, Webber mampu menyelesaikan program latihan bebas tanpa menghadapi masalah dengan KERS. Pembaap asal Australia ini pun optimis jelang balapn di Turki.
 
"Kami sudah mendapatkan pelajaran cukup banyak hari ini. Istanbul adalah tempat yang cukup menantang dengan peraturan yang baru. Sulit bagi semua pembalap latihan dengan cuaca pagi ini, tapi itu berjalan lancar," jelas Webber seperti dilansir autosport, Sabtu (7/5/2011).
 
"Sebastian Vettel juga mengalami masalah pagi ini, dan itu dapat saja terjadi pada semua pembalap. Tim akan berbagi data dengan kami untuk melakukan evaluiasi. KERS bekerja cukup baik sore ini dan setiap kali menggunakannya saya mendapatkan pengalaman lebih baik," lanjut Webber.
 
Webber berada di posisi lima pada sesi latihan bebas kedua, sementara pada sesi free practice perdana, Webber hanya berada di posisi 11.

(zwr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen