Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Sanchez Akui Aguero Berpeluang Ikuti Jejaknya

Posted: 20 Jul 2011 01:02 PM PDT

MADRID - Rumor kepindahan Sergio Aguero dari Atletico Madrid yang belum menemui kejelasan memancing Hugo Sanchez angkat bicara. Legenda Real Madrid ini sangat mendukung bila Aguero pindah dari Atletico Madrid ke El Real, mengikuti jejaknya di tahun 1985.
 
Sergio 'Kun' Aguero memang menjadi bidikan serius Los Merengues di bursa transfer musim ini. Hal ini terkait rencana Madrid untuk menambah amunisi untuk memperkuat internal tim dari ibukota Spanyol itu musim depan. Sanchez sendiri menyiratkan bahwa Aguero berpeluang untuk mengikuti jejaknya dahulu.
 
"Bukan hal aneh bila semua pemain hebat dari seluruh dunia memimpikan untuk pergi ke Real Madrid, dan Real Madrid dalam hal ini selalu berharap untuk mendatangkan pemain terbaij dunia, dan saya menganggap Aguero adalah satu dari para pemain tersebut," tutur Sanchez seperti dilansir dari Goal, Kamis (21/7/2011).
 
Sanchez sendiri yakin tidak butuh waktu lama bagi Aguero untuk beradaptasi di Los Blancos, dan berharap publik memahami bila kepindahan tersebut benar-benar terjadi. Madrid sendiri dikabarkan juga tengah mengincar Neymar, namun Sanchez tampaknya enggan untuk membanding-bandingkan kedua striker ini.
 
"Saya tidak bisa mengatakan ini (memilih yang terbaik antara Neymar dan Aguero) karena saya bukan pelatih ataupun direktur. Keduanya adalah pemain hebat, termasuk diantara yang terbaik di dunia," tandas Sanchez.
 
Atletico membanderol 45 juta Euro bagi setiap klub yang berminat dengan menantu Maradona tersebut. Aguero sendiri sempat menolak membicarakan masa depannya akan berada dimana karena beralasan fokus dengan Copa America 2011, yang jelas dirinya menyatakan tidak ingin membela Atletico Madrid di musim depan.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Materazzi: Leonardo Mengkhianati Saya dan Klub

Posted: 20 Jul 2011 12:28 PM PDT

MILAN - Marco Materazzi tampaknya benar-benar tidak bisa memaafkan dua mantan pelatih Inter Milan, Rafael Benitez dan Leonardo. Bahkan pemain berjuluk Matrix ini menyatakan Leonardo telah mengkhianati Inter Milan.

Materazzi rupanya menyimpan kekesalan karena sempat dipaksa untuk keluar dari La Benamata setahun sebelum kontraknya berakhir di tahun 2012. Selain itu, keputusan Leonardo untuk hijrah ke Paris Saint-Germain membuatnya kesal.

"Agar ini menjadi jelas, (rencana) meninggalkan Inter setahun lebih awal bukanlah keputusan saya. Leonardo mengkhianati saya dan klub. Dia berbicara pada saya bahwa saya tidak lagi masuk dalam rencana dia dan jika itu terserah padanya, maka saya tidak ada di daftar Liga Champions," ujar Materazzi dilansir dari Goal, Kamis (21/7/2011).

"Jika tidak ada kesempatan bermain maka saya punya persetujuan dengan klub untuk menjadi bagian internal. Saya menaruh Inter di hati saya dan Ranocchia adalah penerus saya," tambahnya.

Selain memendam kekesalan pada Leonardo, pemain berusia 37 tahun ini juga masih menyimpan kesal pada Benitez. Pelatih asal Spanyol ini memang sempat melatih Nerrazzurri di awal tahun 2010 namun hengkang di akhir tahun 2010 dan Materazzi punya pendapat pribadi terhadap Benitez.

"Saya merespon lewat kata-kata Jamie Carragher dari autobiografinya:'Benitez adalah salah seorang yang berpikir mereka mengerti segalanya dan bila anda bertemu dia di pub anda akan memukul dia," tandasnya.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen