Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Horner: Jangan Egois Webber!

Posted: 15 Jul 2011 03:07 AM PDT

MILTON KEYNES – Sampai saat ini, Christian Horner, team principal Red Bull ternyata masih tak terima dengan pembangkangan Mark Webber pada GP Inggris akhir pekan lalu. Webber menegaskan kembali kepada Webber untuk tidak egois dan membahayakan rekannya.
 
Aksi Webber pada akhir-akhir lap di Silverstone pekan lalu menuai kecaman Horner. Webber berusaha menyalip Sebastian Vettel di urutan kedua, padahal jelas-jelas Horner 'memerintahkan' Webber untuk bermain aman jelang finis dan tak ambil resiko mencelakai dirinya dan juga rekannya.
 
Karena jika itu terjadi, tim pun akan ikut dirugikan, oleh karena itu Horner sempat mencak-mencak atas aksi Webber tersebut. Meski Horner menyadari bahwa tiap pembalap memiliki ambisi masing-masing, namun dalam keadaan genting seperti itu, tim akan dirugikan.
 
"Dia menempatkan tim dalam risiko yang besar, kehilangan 33 poin," cetus Horner seperti dikutip Bild, Jumat (15/7/2011).
 
"Saya bisa mengerti dia sedang balapan, tapi dia juga tak seharusnya mengambil risiko terjadinya kecelakaan diantara mereka. Jika 500 orang di tim ini hanya memikirkan diri mereka masing-masing, kami takkan pernah meraih target kami," pungkas Horner.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sesi Latihan Pertama Dihujani Insiden Kecelakaan

Posted: 15 Jul 2011 02:46 AM PDT

HOHENSTEIN-ERSNTTHAL – Sesi latihan pertama GP Jerman layaknya menyaksikan tayangan horror saja. Lima insiden kecelakaan mewarnai sesi latihan awal seri Sachsenring sore ini (15/7/2011).
 
Sebagaimana disitat Crash, Jumat (15/7/2011), Casey Stoner 'memulai' serangkaian insiden dimana Stoner kehilangan daya cengkeram ban Bridgestone-nya di tikungan ke-11, meskipun akhirnya dia tak mendapat cedera serius dan dapat melanjutkan sesi latihan.
 
Dibelakang Stoner, menyusul Toni Elias dan Valentino Rossi yang mengalami insiden di tikungan yang sama. Rossi mengalami slipped dan terjatuh dari tunggangannya dalam kecepatan tinggi sebelum dia terpental dan menghantam pagar pembatas.
 
Rider andalan Ducati itu nampaknya mengalami cedera yang cukup serius di siku kanannya dan langsung dibawa ke Clinica Mobile untuk diperiksa lebih lanjut.
 
Sementara Elias juga mengalami nasib yang sama. Setelah kembali terjatuh untuk kedua kalinya. Kali ini motor LCR Honda miliknya tak dapat melanjutkan sesi setelah mengalami kerusakan.
 
Tak lama setelah insiden yang menimpa Elias dan Rossi, Dani Pedrosa yang baru pulih kembali mengalami insiden setelah kehilangan keseimbangan di bagian depan motornya. Untungnya Pedrosa tak mengalami cedera lanjutan dan dapat melanjutkan sesi latihan.
 
Insiden Pedrosa tersebut menjadi episode pamungkas dalam drama insiden yang terjadi di awal sesi latihan ini, meninggalkan hanya 13 pembalap yang akhirnya dapat merampungkan sesi latihan perdana ini.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen