ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Utusan negara SEAG tinjau kesiapan Sumsel

Posted: 17 Aug 2011 12:44 PM PDT

Palembang (ANTARA News) - Utusan negara peserta SEA Games datang ke Palembang untuk melihat kesiapan Sumatera Selatan sebagai tuan rumah pesta olahraga se-Asia Tenggara pada 11-22 November 2011.

Kehadiran utusan negara peserta SEA Games itu disambut Ketua Umum KONI Sumsel H Muddai Madang, dan Ketua DPRD Provinsi setempat Wasista Bambang Utoyo.

Penyambutan dengan dilaksanakan makan malam bersama di hotel Jayakarta Palembang, Rabu malam.

Selain itu, kehadiran utusan negara tetangga itu juga dimeriahkan tari kreasi yang diciptakan Denny Malik.

Dalam menyambut utusan tamu dari negara Asia Tenggara itu, juga hadir antara lain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Musni Wijaya dan sekretaris panitia penyelenggara SEA Games Sumsel, Kol Mariama serta Wakil Ketua Umum KONI, Dhennie Zaenal.

Menurut Dhennie Zaenal, kehadiran utusan peserta pesta olahraga dua tahunan itu tidak lain untuk melihat kesiapan Sumsel sebagai tuan rumah penyelenggara.

Utusan peserta SEA Games itu akan melihat kesiapan akomodasi seperti penginapan, administrasi dan fasilitas pertandingan, ujarnya.

Sehubungan itu, utusan negara se-Asia Tenggara tersebut juga meninjau venues Jakabaring, Palembang.

Peninjauan dilaksanakan malam ini juga, dan mereka hanya mengelilingi lokasi fasilitas SEA Games di Jakabaring, Palembang itu.

Sebagaimana Sumsel bersama DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggara SEA Games, sehingga kesiapannya terus dievaluasi. (U005/C004/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Striker Ceko Jan Koller Gantung Sepatu

Posted: 17 Aug 2011 09:27 AM PDT

Praha (ANTARA News) - Striker Ceko Jan Koller, pemegang rekor pencetak gol Republik Ceko, pensiun dalam usia 38 tahun dengan alasan kesehatan termasuk masalah jantung, kata kantor berita Ceko CTK, Rabu.

Pemain jangkung yang mencetak total 55 gol dalam 91 pertandingan bagi tim Republik Ceko itu terakhir bermain bagi klub AS Cannes di divisi ketiga Prancis.

Koller juga pernah bermain di klub Sparta Prague, klub Bundesliga Borussia Dortmund dan Nuremberg, klub Belgia Lokeren dan Anderlecht, Monaco, dan klub Rusia Samara.

Memiliki tinggi badan 2,02 meter, Koller bermain di tim Ceko yang menempati posisi ketiga di turnamen Euro 2004 di Portugal. Dia juga memenangi gelar liga bersama Sparta, Dortmund, dan Anderlecht, demikian AFP melaporkan. (I015/A023/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan