KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ramos Waspadai Barcelona dan Inter

Posted: 01 Aug 2011 06:31 PM PDT

GUANGZHOU, KOMPAS.com — Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menilai Barcelona dan Inter Milan akan jadi lawan berat mereka di Liga Champions musim depan. Namun, dirinya enggan menjawab siapa yang ia prediksi akan keluar sebagai juara.

Di Liga Champions musim lalu, Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona di babak semifinal dengan agregat 3-1. Barcelona sendiri akhirnya keluar sebagai juara setelah menang 3-1 atas Manchester United di laga final.

"Masih terlalu dini untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan Liga Champions (musim 2011-12). Tapi, Barcelona dan Inter akan sangat kompetitif di ajang ini," ujar Ramos seperti dilansir La Repubblica.

Madrid sendiri sudah memperkuat diri dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas, seperti Nuri Sahin, Fabio Coentrao, Raphael Varane, dan Hamit Altintop. Namun, Ramos mengingatkan agar timnya harus lebih mengenal satu sama lain jika ingin bisa bersaing di Liga Champions. "Kami tim yang baru dan harus saling mengenal satu sama lain lebih baik lagi," kata Ramos.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Italia Akan Tampil di Brasil

Posted: 01 Aug 2011 06:19 PM PDT

ROMA, KOMPAS.com — Kiper Italia, Gianluigi Buffon, menilai timnya berada di grup yang cukup berat pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil. Meski begitu, ia mengaku yakin, dengan dukungan publik, Italia akan tampil di Brasil.

Italia berada di Grup B Zona Eropa bersama dengan Denmark, Ceko, Bulgaria, Armenia, dan Malta. Denmark dan Ceko dinilai Buffon sebagai tantangan terbesar Italia.

"Ada tim seperti Ceko dan Denmark yang harus kami kalahkan dan melawan mereka tak pernah mudah. Anda harus berusaha memenangi pertandingan Anda," ujar Buffon.

"Misalnya, aku pernah bermain melawan Denmark sebelumnya dan hanya menang satu kali. Ini adalah grup yang tingkat persaingannya masih dalam jangkauan kami, tetapi tak ada tim yang mudah," tambahnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan