KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Miquel: Lupakan Liverpool dan Fokus ke Udinese

Posted: 22 Aug 2011 06:12 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Bek muda Arsenal, Ignasi Miquel, mengingatkan rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan 0-2 dari Liverpool di ajang Premier League dan mulai fokus ke pertandingan melawan Udinese di leg kedua kualifikasi Liga Champions, 24 Agustus mendatang.

Arsenal sendiri hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke babak putaran grup karena di leg pertama, di Stadion Emirates, menang tipis 1-0. Kalaupun kalah, mereka tak boleh kalah dengan selisih dua gol dan harus mencetak gol di kandang Udinese.

"Kami harus bekerja keras dan melupakan hasil tersebut (kalah 0-2 dari Liverpool). Pekan depan kami akan menghadapi Manchester United (di Premier League) dan, terlebih dulu, melawan Udinese di Liga Champions. Jadi tak ada gunanya memikirkan hasil melawan Liverpool," kata Miquel seperti dikutip dalam situs resmi klub.

"Kami harus berpikir positif karena Udinese harus menetak dua gol. Kami harus tampil positif dan memberikan seratus persen (kemampuan kami) dan, jika itu kami lakukan, aku yakin kami akan menang," lanjutnya.

Miquel sendiri diprediksi akan membuat debutnya di Liga Champions dan berduet dengan Thomas Vermaelen di lini pertahanan Arsenal dalam laga nanti. Maklum, saat ini manajer Arsene Wenger memiliki masalah di lini belakang setelah beberapa pemainnya mengalami cedera.

Terakhir, Paul Koscielny yang harus masuk ruang perawatan ketika mengalami cedera saat "The Gunners" berhadapan dengan Liverpool.

MU Tolak Lamaran PSG untuk Berbatov

Posted: 22 Aug 2011 05:49 PM PDT

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint Germain (PSG) mengaku berminat membeli penyerang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov. Namun, menurut Direktur Olahraga PSG, Leonardo, MU menolak menjualnya.

"Saya menelepon Ferguson. Namun, ia mengatakan dirinya bergantung kepada Berbatov dan Berbatov tak dijual," ujar Leonardo.

Kontrak Berbatov habis akhir musim ini. Menurut media-medis Inggris, Berbatov mempertimbangkan hengkang, setelah dicoret Ferguson dari skuad yang menghadapi Barcelona, di final Liga Champions, di Wembley, 28 Mei silam.

MU kemudian disebut mempertimbangkan menjual Berbatov pada bursa transfer ini, demi mengurangi risiko kehilangannya secara gratis, di akhir musim. 

Baik Berbatov maupun Ferguson sebelumnya telah membantah pemberitaan tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen