Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Miquel: Lupakan Kekalahan dari Liverpool !

Posted: 22 Aug 2011 12:01 PM PDT

LONDON - Bek muda Arsenal Ignasi Miquel  memperingatkan rekan setimnya agar melupakan kekalahan menyakitkan 2-0 dari Liverpool pada akhir pekan lalu.

Pemuda berusia 18 tahun tersebut berharap teman-temannya bisa meninggalkan masa lalu dan menatap masa depan. Hal ini tentunya dikarenakan masih banyak tugas berat yang harus dihadapi, terutama kala melawat ke kandang Udinese yang dilanjutkan bertandang ke Old Trafford akhir pekan depan.

"Kami harus bekerja keras dan melupakan hasil (kekalahan) itu. Minggu depan kami memiliki partai melawan United dan yang pertama adalah bersua Udinese di Liga Champions. Tidak ada gunanya kami memikirkan tentang hasil (melawan Liverpool)," ujar Miquel seperti dilansir dari Goal, Selasa (23/8/2011).

"Kami harus tetap positif karena Udinese harus memasukan dua gol. Kami harus menjadi positif, berikan 100 persen (kemampuan) dan bila kami melakukan itu, saya yakin kami bisa memenangi itu," tandasnya.

Akhir pekan lalu adalah debut Miquel di ranah Premier League. Pemuda kelahiran Barcelona itu masuk untuk menggantikan Laurent Koscielny yang cedera ketika baru bermain 16 menit. Miguel tentu akan menjadi andalan di laga melawan Udinese bila hingga Kamis (24/8/2011) Koscielny belum bisa pulih dari cedera.
 
 
(seb)

RVD Yakin Spurs Mampu Curi Kemenangan

Posted: 22 Aug 2011 11:01 AM PDT

LONDON - Rafael van der Vaart nampaknya tengah dalam optimisme tinggi. Gelandang asal Belanda ini yakin Tottenham Hotspur mampu mencuri kemenangan dari Manchester United dini hari nanti, walau laga di gelar di Old Trafford.

Mantan pemain Real Madrid ini percaya diri dengan cara bermain mereka musim lalu yang dinilai dapat mengimbangi United. Karena hal itulah Van der Vaart percaya bukan hal mustahil untuk mencuri kemenangan di stadion kebanggan United tersebut.

"Kami bermain fantastis disana musim lalu. Upaya saya membentur tiang dan kami hanya sedikit kurang beruntung, saya pikir kami memiliki kesempatan yang bagus, Mengapa tidak (untuk meriah kemenangan)?" ujar Van der Vaart seperti dilansir dari Goal, Selasa (23/8/2011).

"Itu salah satu laga besar lain bagi kami di liga musim ini, kami telah siap dan menatap yang terbaik untuk itu," tambahnya.

Skuad Iblis merah adalah tim besar yang tentunya sulit untuk dihadapi terutama bila bermain di kandang sendiri. Hal ini disadari betul oleh pria berusia 28 tahun tersebut, walau dirinya tetap yakin bukanlah mustahil meraup hasil positif dalam laga nanti.

"Tentu saja itu adalah laga yang sulit tetapi kami memiliki banyak kepercayaan diri setelah menang di Hearts bahwa kami bisa mendapatkan hasil positif," pungkasnya.
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen