KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Clijsters Tak Bisa Pertahankan Gelar AS Terbuka

Posted: 19 Aug 2011 04:02 PM PDT

Clijsters Tak Bisa Pertahankan Gelar AS Terbuka

Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Jumat, 19 Agustus 2011 | 23:02 WIB

NEW YORK, Kompas.com - Juara bertahan Kim Clijsters menarik diri dari Grand Slam akhir tahun, AS Terbuka. Petenis Belgia ini membuat keputusan yang mengejutkan tersebut pada Jumat (19/8/11), karena mengalami cedera otot perut.

"Sayang, saya tidak akan bisa mempertahankan gelar juara AS Terbuka tahun ini karena cedera otot perut," ujar mantan pemain nomor satu dunia ini, yang juga juara pada tahun 2009.

"Dua minggu untuk masa rehabilitasi tidak cukup untuk menyembuhkan cedera ini. Tentu saja saya sangat kecewa. Saya sudah berlatih sangat keras pada musim panas ini dan sudah merasa sangat siap untuk bermain di AS Terbuka."

AS Terbuka , yang menjadi penutup grand slam dalam sebuah musim, menurut rencana akan berlangsung pada akhir Agustus ini. Dengan kondisinya yang sekarang, sudah pasti Clijsters tak bisa bermain maksimal, dan mungkin mengganggu performanya hingga akhir tahun.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Delegasi Optimistis SEA Games Sukses

Posted: 19 Aug 2011 03:16 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Pimpinan Delegasi negara-negara peserta SEA Games XXVI/2011 optimistis terhadap penyelenggaraan kompetisi dua tahunan olahraga tingkat regional Asia Tenggara kali ini bisa berlangsung lancar.

Dua kota yang akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga itu dinilai sangat siap. Terutama Jakarta. Seluruh venue telah siap

Meski ada beberapa venue atau arena pertandingan yang belum usai dikerjakan, kemampuan Indonesia sebagai penyelenggara perhelatan olahraga dinilai sudah teruji.

Chief de Mission (CMD) Myanmar, Naw Tawng, usai seminar CMD di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/8/2011), mengatakan, dua kota yang akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga itu dinilai sangat siap. "Terutama Jakarta. Seluruh venue telah siap," katanya.

Mengenai Palembang, Tawng mengatakan, meski masih ada beberapa venue yang terus dikebut pengerjaannya, dirinya meyakini kemampuan Indonesia untuk menyelesaikan tepat pada waktunya.

Hal senada disampaikan Datuk Naim Mohammad, CMD Malaysia. Dia menyatakan, Indonesia telah tiga kali ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan SEA Games. Dirinya tidak khawatir dengan kondisi pengerjaan beberapa venue yang dinilai sebagian kalangan berjalan sangat lambat.

Naim, yang juga merupakan pejabat di Kementerian Olahraga Pemerintahan Malaysia, mengatakan, selama ini pihaknya sangat sulit mendapatkan informasin tentang kesiapan tuan rumah, Indonesia (Palembang dan Jakarta).

Namun, dengan pertemuan dua hari di Jakarta dan Palembang, Naim mengaku cukup puas dengan kondisi yang ada. "Lenyap sudah kegelisahan kami. Tahniah bagi Inasoc dan bangsa Indonesia," katanya dalam bahasa Melayu. (MHD/HLN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan