Republika Online

sumber :-

Republika Online


Zico Terus Diburu Irak

Posted: 19 Aug 2011 01:11 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BAGHDAD - Usaha Irak untuk mendapatkan jasa pelatih Zico terus berlanjut. Mengutip laporan Sportv, mantan pelatih Jepang dan Fenerbahce itu kabarnya tengah melakukan serangkaian pembicaraan dengan pihak Irak.

Sejumlah sumber dari pihak Zico menyebutkan bahwa Zico bersama saudaranya Edu kini sedang melakukan diskusi-diskusi intensif dengan pihak Federasi Sepakbola Irak. Pembicaraan itu terkait dengan perannya untuk memegang kendali di dalam tim nasional Irak.

Pembicaraan diyakini kini telah mulai mengerucut pada tahap lanjut. Kabarnya pertemuan telah dijadwalkan pada Jumat waktu setempat. Sayangnya, sejauh ini masih belum diketahui tugas pasti buat Zico dan Edu. Namun, Sportv mengklaim nantinya Zico akan menjabat posisi sebagai pelatih.

Zico sejak didepak dari Olympiakos pada Januari 2010 tidak ada lagi memegang jabatan sebagai pelatih. Sementara itu, Irak membutuhkan pelatih berpengalaman untuk bersaing di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Saat ini Irak berada di Grup A putaran ketiga untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Di dalam grup tersebut, Irak tergabung bersama Cina, Yordania, dan Singapura.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Francesco Totti Bantah Rayu Antonio Cassano

Posted: 19 Aug 2011 12:58 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Kapten Francesco Totti membantah rumor dirinya menelepon Antonio Cassano untuk merayu striker temperamental itu kembali ke Stadio Olimpico Roma.

"Saya belum pernah lagi mendengar suara Cassano sejak dia meninggalkan Roma," ujar Totti kepada Corriere dello Sport. "Tidak ada kontak sama sekali dan saya pun tidak punya nomor handphone-nya. Jadi, bagaimana mungkin saya meneleponnya untuk memintanya kembali ke Roma."

Totti juga membantah kabar dirinya mendukung gagasan membawa kembali Cassano ke Roma. Bahkan, dia menolak hipotesis apa pun tentang kemungkinan kembalinya Cassano.

"Mungkin ini saatnya saya menjelaskan. Saya tidak pernah terlibat dalam persoalan transfer," ujar Totti. "Roma punya banyak direktur yang mengurusi transfer.''

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan